Feature

Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Walau sifatnya yang terkesan menyebalkan dan meremehkan banyak pendahulunya, Boruto sendiri sebenarnya memiliki kemampuan yang melebihi para genin seusianya. Tapi seperti apa kata Kakashi di ujian kelulusan Akademi, Boruto masih hijau dan belum pernah merasakan sendiri kerasnya pertarungan yang sesungguhnya.

Baca ini juga :


» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?


Hingga sekarang kekuatan yang dimiliki Boruto masih belum jelas, entah bagaimana Karma bisa digunakan, atau kekuatan mata yang dicurigai sebagai gabungan dari Byakugan dan Tenseigan. Berbeda dengan Naruto yang sudah jelas memiliki kekuatan dari Kyuubi dan bagaimana ia berkembang sambil beradaptasi dengan kekuatan yang ia telah miliki.


Tapi...


Untuk saat ini Boruto sepertinya belum mengimbangi ayahnya, Naruto. Tapi hal itu tidak menutup kemungkinan bahwa ia bisa lebih kuat lagi. Terlebih karena Boruto masih punya potensi yang bisa diharapkan, seperti kekuatan Boruto yang baru-baru ini muncul seperti Karma dan beberapa lainnya. Kita belum tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin saja ada hal tertentu yang akhirnya membangkitkan kekuatan-kekuatan tersembunyi dari Boruto.


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru