Feature

Wajib Dicoba, Inilah Kumpulan Game Terbaik di 2018 Pilihan Kotakers!

Halaman 2

4. Assassin's Creed Odyssey

Berawal sebagai suksesor Prince of Persia hingga menjadi franchise "sapi perah" Ubisoft, Assassin's Creed memang sudah kehilangan daya tariknya selama beberapa tahun terakhir ini. Setelah Ubisoft mendapatkan formula yang disukai banyak fans di Assassin's Creed Origins, satu tahun kemudian mereka langsung memutuskan merilis seri terbaru Assassin's Creed Odyssey yang telihat hampir sama dari banyak elemen. Antusiasme dalam menyambut game ini cukup lemah di awal, namun nyatanya Assassin's Creed Odyssey hadir dengan banyak perombakan baru yang sangat positif. Mulai dari map open world terbesar, naval battle yang lebih disempurnakan, mode perang melawan ratusan prajurit, hingga keseluruhan sistem gameplay dengan cita rasa RPG yang kental, rasanya Ubisoft telah menunjukkan pembuktian mereka di game ini.


5. Marvel's Spider-Man

Sepak terjang game adaptasi superhero memang tidak selalu berakhir dengan hasil yang diharapkan, namun Insomniac Games berhasil membalikkan keadaan tersebut lewat Marvel's Spider-Man yang hadir dengan kualitas luar biasa. Bisa dibilang hampir semua aspek yang dibangun dalam game ini berhasil dieksekusi dengan sempurna, terutama sisi jalan cerita menarik yang melekat dari seri komiknya serta gameplay mendebarkan yang penuh dengan momen epik. Secara keseluruhan, Marvel's Spider-Man adalah game yang sukses memenuhi ekspektasi gamer dan fans dari superhero ikonik Marvel ini, dan Kru KotGa pun bahkan tidak ragu untuk menyebutnya sebagai salah satu atau mungkin game adaptasi supehero terbaik yang pernah ada.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

6. Far Cry 5

Far Cry memang selalu menjadi franchise andalan Ubisoft dalam menghadirkan pengalaman game FPS berbasis open-world terbaik. Sejak rilis seri ketiganya yang luar biasa pada tahun 2012 lalu, Far Cry sudah menunjukkan perubahan fitur yang signifikan dan lebih superior. Far Cry 5 juga termasuk salah satunya, dimana game ini telah menawarkan peningkatan kualitas grafis dan segudang fitur baru yang semakin menyempurnakan pengalaman bermain. Game yang mengusung tema keagamaan sesat ini juga memperlihatkan potret protagonis psikopat yang sangat menarik lewat sosok Jacob Seed.

Nah, itulah rangkuman dari beberapa game PC dan konsol terbaik pilihan Kotakers sepanjang tahun ini. Dengan semakin majunya perkembangan industri game di 2018, semoga saja tahun depan akan menjadi momen yang tidak kalah membahagiakannya bagi para gamer.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru