Feature

Bikin Jatuh Hati, Inilah Karakter Cewek Berkacamata Paling Manis di Video Game

Halaman 2

4. Shion Uzuki - Xenosaga

Walaupun popularitasnya tertutupi oleh KOS-MOS, nyatanya Shion juga termasuk heroine utama di seri Xenosaga. Hubungan antara dia sebagai sang ilmuan dengan KOS-MOS yang merupakan robot humanoid ciptaanya telah berkembang menjadi sebuah kisah emosional yang tidak terlupakan. Sekilas Shion memang terlihat seperti karakter wanita berkacamata manis yang sering ditemui di banyak game, namun setelah melihat kisah perjuangan panjangnya di Xenosaga, kamu pasti akan melihat dia dari banyak sudut pandang sebagai karakter yang telah meninggalkan kesan berarti.

Baca ini juga :

» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

5. Emma Millstein - Trails of Cold Steel series

Sejak pertama kali diperkenalkan di seri pertama The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel, Emma bisa dibilang adalah sosok heroine yang sempurna dari segala sisi. Tidak hanya memiliki paras menawan dengan tubuh sempurna, namun dia juga dianugerahi kecerdasan tinggi yang membuatnya diangkat menjadi pemimpin Class VII di akademi militer Thors. Dibalik sosoknya yang sempurna, Emma sebenarnya menyimpan banyak rahasia misterius, namun meskipun begitu, dia tetap memiliki niatan mulai dan selalu bisa bangkit dari banyak keterpurukan bersama teman-temannya.


6. Android 21 - Dragon Ball FighterZ

Terlepas dari latar belakangnya yang sangat penting dalam universe Dragon Ball, Android 21 adalah karakter yang ternyata jauh diluar ekspektasi. Saat para fans membayangkan kalau pencipta robot Android adalah seorang ilmuan gila, ternyata Android 21 adalah karakter wanita berkacamata yang sangat manis. Tidak hanya itu, dia bahkan bisa berubah menjadi Majin berkulit pink yang membuat penampilannya menjadi lebih seksi dan terlihat menarik. Siapapun yang sudah memainkan Dragon Ball FighterZ pasti tidak bisa lepas dari daya tariknya yang kuat.

Nah, itulah list dari ketujuh karakter cewek berkacamata yang Kru KotGa anggap paling manis di video game. Jika Kotakers punya pendapat lain mengenai karakter yang dianggap paling manis, jangan lupa untuk isi kolom komentar dibawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru