Mini Feature

Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto

oleh: Culdesacc


Chapter 15 Boruto menampilkan organisasi baru yang dikenal dengan nama Kara, yakni organisasi kemungkinan akan menjadi musuh utama Boruto: Naruto Next Generations setelah Momoshiki. Sampai saat ini motif Kara masih belum jelas, namun beberapa chapter memperlihatkan percobaan manusia yang akhirnya menghasilkan sosok misterius yang nantinya akan menyerang Konoha, yaitu Kawaki.


Hingga kini, masih banyak misteri yang menyelimuti organisasi misterius ini mulai dari tujuan hingga para anggotanya. Bahkan, persenjataan yang mereka gunakan bukanlah persenjataan yang digunakan dalam dunia Ninja. Kali ini, kru KotGa akan membahas beberapa misteri dari organisasi Kara yang belum terjawab di Boruto. Penasaran? Yuk, simak dibawah ini!


Baca ini juga :


» Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» Apakah Boruto Mampu Melampaui Ayahnya, Naruto?
» Berbagai Teori Liar Naruto yang Terbukti Bohong!
» Pengalaman Mencoba Jump Force di C3 AFA 2018!
» Kualitas Anime Jepang Semakin Menurun Tiap Tahun?


Anggota Kara yang misterius


Hingga kini, hanya beberapa anggota Kara yang telah terkuak. Beberapa diantaranya Kashin Koji yang misterius, gadis bernama Delta, seorang lelaki besar berjenggot dengan angka romawi III di wajahnya, lelaki pendek dengan tato V yang mati dibakar oleh Koji, seorang pemuda tegap, seorang member yang menjaga container percobaan, Amado dan sang ketua itu sendiri, Jigen. Kawaki juga merupakan anggota dari organisasi ini, namun melarikan diri setelah percobaan manusia yang ia jalani.


Persenjataan Modern yang berbeda dengan senjata ninja


Jika ninja menggunakan senjata-senjata 'kuno' seperti kunai, shuriken, dan katana, maka Kara lebih menggunakan persenjataan yang modern dan jauh berbeda dari apa yang telah diperlihatkan dalam manga dan anime Naruto. Tak hanya senjata modern, Kara juga melakukan percobaan pada manusia seperti yang terjadi pada Kawaki.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru