Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

Halaman 2

6. LifeAfter



Resmi diberinama LifeAfter, cukup aneh memang meskipun game tersebut bisa di download langsung melalui Google Play Indonesia akan tetapi game tersebut belum sepenuhnya di translate dengan bahasa Inggris. Sepertinya tinggal menunggu waktu aja yang Kotakers untuk game tersebut mendapatkan versi bahasa Inggris.

LifeAfter sendiri memiliki konsep yang mungkin tidak asing lagi bagi kamu, yaitu bertahan hidup di dunia yang penuh dengan kekacauan yang diserang oleh wabah zombie. Para pemain dituntut untuk bertahan, entah dengan berburu tumbuh-tumbuhan yang bisa dimakan, mencari resources untuk membuat senjata, hingga membangun perkemahan supaya tidak mati kedinginan. Semua aspek realistis tersebut dibantu dengan kualitas grafis yang menakjubkan. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: Google Play.

7. Aura Kingdom R



Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cukup populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meningkalkan. Meski Aura Kingdom Mobile sudah dirilis secara globa, tapi cukup banyak yang dikecewakan dengan konsep dungeon-based yang ditawarkannya.

Konsep MMORPG yang ditawarkannya sama seperti versi PC. Tidak hanya sekedar mengadopsi konsep yang sama seperti versi PC, mereka juga akan menambahkan Eidolons baru di Aura Kingdom R, seperti Du Fu, Li Bai, Heibai Wuchang, serta karakter ikonik lainnya yang ada di film Journey to the West. Menariknya, setiap karakter akan diisi oleh pengisi suara ternama asal Jepang lho Kotakers.

Download di: Google Play.

8. Heroes Unleashed

Pernah atau sekedar tau game Overwatch? Ya, game ini memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Overwatch sebagai game bergenre FPS + MOBA. Heroes Unleashed dirilis oleh developer asal China - Jollity dan sudah resmi bisa di download di Google Play.

Heroes Unleashed memiliki berbagai hero yang dibagi dalam berbagai class yang bisa kamu gunakan. Berbagai mode kompetitif bisa dimainkan, seperti Escort Mission hingga Capture The Flag. Heroes Unleashed adalah "tiruan" Overwatch yang bisa kamu mainkan di perangkat mobile.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
9. CrossFire: Legends



Tencent telah merilis CrossFire: Legends untuk Android dan iOS di Indonesia. Game tersebut akhirnya langsung rilis dengan versi Inggrisnya. Meski dirilis untuk mobile, CrossFire: Legends memiliki kualitas grafis yang sangat fantastis.

Sama seperti versi PC, CrossFire menyuguhkan genre first-person shooter, hanya saja desain interface dan kontrol menggunakan analog disesuaikan untuk perangkat mobile. Selain mode classic yang ditawarkan, menariknya Tencent juga menambahkan mode battle-royale sampai dengan 120 orang. Seperti yang diketahui, bahwa mode tersebut saat ini sedang populer.

Download di: Google Play.

10. Ouroboros Project



Yap, mungkin diantara banyaknya game yang bergenre Turn-based RPG, yang paling banyak memiliki fans dan cukup digrandrungi adalah seri Persona. Tapi sayangnya game tersebut tidak ada di perangkat PC, apalagi mobile. Tapi tenang aja, ada game yang mirip berjudul Ouroboros Project yang mengusung konsep yang hampir sama.

Ouroboros Project sudah berbahasa Inggris dan telah resmi dirilis untuk Android. Game tersebut bergenre Turn-based RPG. Jika tahap CBT harus full auto, pada saat perilisan ini, fitur auto hanyalah opsional. Disisi lain, interface-nya terbilang mirip dengan Persona 5. Game ini mengusung sistem dungeon dengan berbagai jenis karakter bisa kamu koleksi. Para pemain akan dituntut untuk meracik tim sebaik mungkin demi merauh kemenangan. Tertarik?

Download di: Google Play.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru