Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. AxE: Alliance vs Empire



Alliance x Empire (AxE) adalah salah satu judul game mobile yang paling dinanti. Menawarkan grafis yang fantastis dengan genre action MMORPG, tentu saja menjadi daya tarik utama game tersebut. Setelah sebelumnya hanya rilis di Korea Selatan, AxE: Alliance vs Empire dipastikan sudah mendapatkan versi Inggris.

Alliance x Empire (AxE) dikembangkan oleh Nexon Red yang bertempat di Korea Selatan. Tidak serta merta mengandalkan grafis yang fantastis aja, action MMORPG yang satu ini juga menawarkan combat system yang disebut dengan dynamic RvR. Kamu akan dapat berpartisipasi dalam pertarungan berskala besar antara Alliance dan Empite ketika karaktermu mencapai level tertentu.

Download di: APKPure.

2. Tales of Guardians



Meski saat ini game bergenre MOBA dan juga battle-royale cukup mendominasi, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa masih banyak juga yang menyukai game-game bergenre RPG. Tales of Guardians, game yang belum lama dirilis ini mungkin akan membuatmu tertarik untuk mencicipinya.

Tales of Guardians memiliki kualitas grafis bergaya anime dengan konsep RPG dunegon-based. Memiliki mekanisme real-time strategi, game tersebut memiliki konten PvP dan juga PvE yang sangat lengkap dengan jalan cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

3. Warship Girls



Warship Girls sendiri menawarkan mekanisme yang sama seperti para pesaingnya dimana pemain berperan sebagai komandan yang mengatur pasukan "kapal" sebaik mungkin. Tentu saja kapal disini hadir dalam bentuk moefikasi yang sangat aduhai dan patut untuk dikoleksi yang tentunya terbagi dalam berbagai tingkat rarity yang berbeda.

Untuk urusan gameplay, sepertinya tidak ada yang terlalu istimewa. Warship Girls menawarkan genre Turn-based RPG sebagai basis gameplaynya. Kualitas grafis ketika bertarung juga tidak terlalu istimewa. Namun, layaknya game moefikasi pada umumnya, Warship Girls juga menawarkan artwork yang cukup menawan.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Novoland: The Castle In The Sky



Meskipun saat ini game mobile lebih dominasi oleh game-game bergenre MOBA dan battle-royale, tidak bisa dipungkiri bahwa game bergenre MMORPG masih sangat banyak peminatnya. Game MMORPG biasanya lebih menonjolkan kualitas grafis yang ditawarkan. Salah satunya adalah Novoland: The Castle In The Sky yang baru saja dirilis versi Inggrisnya.

Novoland: The Castle In The Sky adalah 3D open-world MMORPG yang memiliki kualitas grafis yang fantastis. Tidak hanya itu, konten PvE yang mencakup Raids bersama teman-teman juga dihadirkan. Sementara konten PvP yang ditawarkan cukup menarik, dimana pertarungan dengan pemain lain dilakukan secara real-time. Oh ya, kostumisasi karakter di game ini juga cukup mendetail lho Kotakers.

Download di: Google Play.

5. Hatsune Miku: Dreamy Vocal



Resmi diberinama Hatsune Miku: Dreamy Vocal, game tersebut telah dirilis untuk Android dan juga iOS. Bagi kamu yang meragukan kualitasnya, tenang saja, karena game mobile tersebut memiliki lisensi resmi dari Crypton Future Media selaku pencipta karakter Hatsune Miku.

Hatsune Miku: Dreamy Vocal memiliki kualitas grafis yang cukup baik meski diperuntukkan untuk mobile. Selain Miku, beberapa karakter vocaloid lainnya seperti Kagamine Rin dan Len, serta Megurine Luka juga dihadirkan. Mirip seperti konsol, suara karakter asal Jepang dan fitur 3D Live yang menarik juga dihadirkan oleh Tencent demi memuaskan hasrat para fans.

Download di: Situs resminya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler