Feature

[SPECIAL] Anti Cacing Gaming! Tips Jitu Ngakalin Recoil PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Peek & Fire

Ketika kamu menembak dalam mode ADS senjata recoil akan menjadi vertical, tapi jika kalian mengaktifkan opsi Peek & Fire di setting, ini akan mengurangi recoil karena posisi kalian. Jika kalian perhatikan, para pro player sering menggunakan peek agar musuh sulit mengincar kepala dan memberikan musuh sasaran target yang sedikit saat berada di balik pepohonan atau batu.

Bullet Drop

Jatuhnya peluru akan berbeda jika jarak musuh yang dibidik sangatlah jauh, oleh karena itu sering berlatih di mode "training" akan sangat membantu kalian merasakan titik jatuhnya peluru.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Sensitifitas

Cobalah untuk mengatur sensifitas segala scope yang ingin digunakan. Semakin tinggi scope yang digunakan semakin kecil sensifitas yang diperlukan. Biasanya para pengguna android menggunakan defaulty "low" lalu menyesuaikan sentifitasnya lagi sesuai keinginan.

Sensitifitas akan sangat berguna untuk mengatur recoil, karena untuk bisa mengendalikan recoil kalian harus mengarahkan senjata ke arah yang berlawanan dengan recoil senjata tersebut (biasanya dengan menarik senjata kearah bawah dengan tangan kanan).

Itu dia beberapa tips untuk mengurangi penggunaan cacing gaming dan meningkatkan pengendalian recoil kalian. Jika kalian memiliki saran lain bisa tuliskan saran tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru