Feature

Deretan Artis Terkenal yang 'Hadir' Dalam Shinjuku Dragon!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Shun Oguri

Siswa yang buruk, cucu pemimpin geng. Tujuannya adalah untuk menguasai seluruh sekolahnya. Seringkali berpartisipasi dalam perkelahian geng, ia pernah berhasil memimpin geng dan menghalangi serangan dari kartel asing. Mengambil langsung nama artis ternama Shun Oguri, ia dikenal memerankan Genji Takiya di Crows Zero.


Takayuki Yamada


Siswa yang buruk dengan keterampilan bertarung yang hebat. Teman Shun. Setelah dikalahkan oleh Shun, mereka sekarang memerintah sekolah bersama. Mengambil langsung nama artisnya, Takayuki biasa kita kenal dengan Serizawa Tamao di Crows Zero.

Baca ini juga :


» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!


Angelina Jolie


Dalam Shinjuku Dragon, Angelina Jolie hadir sebagai Julie, pemilik perusahaan wine terkenal di dunia. Ia elegan dan berkelas layaknya wine yang ia miliki. Kepribadiannya membuat banyak orang berpikir bahwa tak sembarang orang bisa mendekati Julie.


Vin Diesel

Dalam Shinjuku Dragon, Vin Diesel hadir sebagai Dominic, seorang ketua geng Amerika yang memiliki kepemimpinan tinggi dan skill tinggi dalam balapan. Ia juga aktif dalam aktifitas kriminal, dan menyukai balapan sehingga ia sering kali hadir dalam ajang balapan terkini di dunia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru