Feature

[SPECIAL] 7 Tipe Pemain Game Dragon Nest M yang Paling Menyebalkan

oleh: ClockWorange
Kotakers pasti pernah mengalami moment dimana saat bermain game Dragon Nest M ada beberapa hal yang membuat kita kesel, keki, sebel. Banyak faktor yang bisa membuat semangat bermain kita berkurang seperti koneksi yang buruk maupun performa game yang tidak lancar ataupun tingkah laku player yang ada-ada saja. Hampir di semua jenis game pasti ada yang namanya toxic, dan pada kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas tipe-tipe player Dragon Nest M yang nyebelin.

1. Minta Game Boosting atau GB

Pemain baru cenderung meminta pertolongan ke player yang lebih kuat, hal ini memang wajar dan bisa dimaklumi. Namun, bagaimana jika kalian bertemu dengan player yang hanya akan bermain dengan Battle Power yang tinggi saja? Pemain jenis ini tidak mau bermain dengan player yang memiliki Battle Power setara dengannya, apa lagi lebih rendah darinya. Padahal pemain yang sekarang ini memiliki Battle Power tinggi dulunya juga bersusah-susah terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Banyak MMORPG Mantap! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gamer Sekaligus Wibu? Inilah 7 Mobile JRPG Terbaik!
» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Tips 5 Combo Maut di Chess Rush yang Bikin Lawan Langsung Nangis!
» Khilaf Deh! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
2. Hode

Kata-kata Hode sangat populer di telinga para gamer, istilah Hode sebenarnya datang dari game Ragnarok Online yang diambil dari nama monster game online yang bentuknya mirip seperti alat vital pria. Pemain yang berpura-pura atau mengaku-ngaku menjadi perempuan biasanya mendapatkan istilah Hode ini.

Pemain Hode biasanya juga memiliki maksud terselubung, misalkan saja ingin mendapatkan barang cash item yang diinginkan dengan menggoda sang mangsa. Karena Dragon Nest M memiliki fitur married, para Hode ini mencari mangsanya demi mendapatkan berbagai macam kelebihan dari married ini.

3. Away From Keyboard (AFK)

Pernahkah kalian merasakan di saat sedang menjalankan Nest yang sulit dan kalian membutuhkan semua damage untuk mengalahkan bos tersebut dan apesnya salah satu dari tim kalian malah AFK. Saat-saat seperti ini membuat kita sangat kesal, apalagi HP bos tinggal beberapa serangan lagi, pemain yang AFK ini bisa mengubah keadaan permainan dari yang tadinya "fix win" jadi "fix lose".

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru