Feature

5 YouTuber dengan Drama Paling Sensasional di Tahun 2018

oleh: Culdesacc

Halaman 2

3. Deddy Corbuzier

Siapa yang tak kenal sosok Deddy sebagai seorang mentalist? Prestasinya dalam dunia hiburan sudah tidak perlu dibicarakan. Lalu mengapa Om Deddy masuk ke dalam list sebagai Youtuber yang cukup sensasional di 2018?

Pertama, Om Deddy termasuk yang berani mengangkat isu-isu tenar. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah bagaimana dia menjuluki subscribernya dengan sebutan ‘Smart People’. Banyak orang mulai tertarik dengan video YouTube-nya disaat beliau mengangkat isu-isu politik dengan posisi penengah bagi kedua kubu.

Nama Om Deddy semakin terangkat disaat beliau ikut masuk menjadi pengklarifikasi Reza Arap, sekaligus memberikan sedikit intimidasi kepada Youtuber yang menyukai drama Reza Arap dan terus mengangkatnya. Tetapi bukan itu hal paling sensasional yang beliau lakukan pada tahun ini.

Melainkan pertengkarannya dengan YouTuber berdarah Korea yaitu Hari Jisun. Penyebab pertengkaran ini adalah mengenai challenge memakan makanan pedas di Hitam Putih. Kekecewaan Hari Jisun adalah akibat Ibunya yang sakit setelah melakukan challenge memakan makanan pedas pada acara tersebut, sedangkan Deddy Corbuzier angkat bicara dengan melakukan pembelaan bahwa challenge itu tidak dalam bentuk paksaan.

Mau siapapun yang salah atau benar, kejadian ini sudah cukup mengangkat Om Deddy sebagai salah satu sasaran empuk para Netizen khususnya pecinta Korea. Tentu Smart People, yang merupakan julukan bagi pengikut Om Deddy juga ikutan membela idolanya dong.

Lucunya ada yang malah berusaha membuat lelucon bahwa Om Deddy dan Hari Jisun adalah sepasang kekasih yang lagi berantem. Cieeeee.

Baca ini juga :

» 7 Game yang Paling Banyak Ditonton Gamers di Youtube Bulan Agustus 2019
» Cantik dan Jago! Ini Dia 5 YouTuber Gaming Cewek yang Populer Tanpa Sensualitas!
» Kimi Hime sih Lewat! Ini Dia 5 YouTuber Gaming dengan Pendapatan Tertinggi di Indonesia
» Kenalan dengan Sarah Viloid! YouTuber Gamer yang Cantik dan Penuh Passion!
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak

4. Tretan Muslim dan Coki Pardede

Ada-ada saja kelakuan Coki dan Muslim ini. Mereka membuat video yang membuat orang lain geram. Buat kalian yang tidak mengenal mereka berdua, Coki dan Muslim merupakan KOMIKA bentukan Stand Up Comedy. Kemudian mereka berdua membentuk sebuah channel bernama Majelis Lucu, yang isinya merupakan sindiran terhadap banyak hal yang bisa mereka sindir.

Tentu saja video mereka kerap membuat banyak korban terbakar hatinya. Sebut saja Atta Halilintar, Arie Kriting, Bayu Skak, termasuk Reza Arab, Ericko Lim, Deddy Corbuzier, dan banyak lagi. Masalahnya cara mereka menyindir sangat lah menghibur, untuk kaum yang tidak terkena sindiran mereka tentunya.

Permasalahan mulai terjadi saat Coki dan Muslim mulai menyinggung hal yang sensitif, yaitu mengupload video memasak babi dengan kurma. Sebenarnya tidak akan jadi masalah besar jika tidak disertai sindiran-sindiran tertentu. Hanya saja tidak semua hal bisa dijadikan bahan bercandaan bukan?

Hal ini membuat kalangan tertentu geram lalu mulai memprotes dengan cara yang keras kepada mereka berdua sampai akhirnya, Majelis Lucu mengakhiri channel mereka dengan permintaan maaf.

Semoga Muslim dan Coki bisa terus berkarya dan lebih berhati-hati ya.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru