Feature

5 YouTuber dengan Drama Paling Sensasional di Tahun 2018

oleh: Culdesacc

Halaman 3

5. Qorygore

Qory, pria kelahiran 9 Desember 1991 adalah seorang creator video online dengan channel YouTube Qorygore Channel. Qory yang juga punya prestasi dalam olah raga basket ini adalah creator yang fokus dalam konten seperti cover musik, review & walkthrough games dan vlog.

Semua berjalan baik-baik saja sampai beliau mengupload sebuah video yang isinya kurang lebih mirip kasus YouTuber Amerika, Logan Paul.

Logan Paul sempat dikecam banyak pihak karena ulahnya melakukan vlog di Aokigahara. Masalahnya adalah Logan Paul merekam mayat dari orang yang melakukan gantung diri dengan reaksi yang tidak ada rasa hormatnya sama sekali. Meskipun tubuh jenasah tersebut diblur, tetap saja yang dia lakukan tidaklah etis.

Baca ini juga :

» Analisa Permainan Tim PUBG Mobile Indonesia Bareng Entruv, Coach dari Aura Esports
» [Tips Mobile Legends] Build Rahasia Popol dan Kupa ala Jess No Limit, Musuh Auto Surrender
» Bosan Kalah Terus? Begini Cara Menang Solo Rank Mobile Legends Ala Jess No Limit
» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Dulu Sempat Dilarang Orang Tua Ngecast? Sedikit cerita Bro Pasta Si Caster Serba Bisa

Hubungannya dengan Qorygore? Yap! Benar tebakan kalian. Qorygore dengan beberapa orang temannya yang juga merupakan youtuber melakukan liputan di Aokigahara. Meskipun hal ini dilakukan oleh satu grup, yang menjadi sorotan adalah Qorygore karena gimmicknya yang terlihat sangat nyolot di video tersebut. Jelas saja fokus Netizen langsung terarah kepada di abang yang satu ini.

Qorygore juga sudah melakukan klarifikasi salah satunya di channel Eno Bening. Alasannya melakukan Gimmick tersebut adalah agar membuat video lebih menarik, berhubung si abang beserta teman-temannya memang ke sana karena disponsori oleh pihak tertentu. Bahkan Qorygore sendiri mengatakan bahwa semua aksinya atas persetujuan pihak sponsor. Selain itu ia menyebutkan bahwa itu adalah video seolah-olah mayat yang diblur, bukan berarti mayat.

Apapun alasannya, apa yang Qorygore lakukan tetaplah tidak etis dan tak jauh berbeda dengan Logan Paul.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru