Feature

Anti No Life, Inilah Tips Untuk Mendapat Kenalan Cewek Gamer

oleh: VolkanKaya

Artikel kontributor oleh: Yohan Lie

Pasti kalian tidak hanya sekali pernah mendegar berita gamer yang menikah karena bertemu dalam sebuah game Online. Dilain sisi, banyak juga gamer yang mengeluhkan bahwa pemain wanita dalam sebuah game online itu hanyalah mitos. Pasalnya, sebagian besar yang mereka temukan bahkan hanyalah laki-laki yang memainkan karakter perempuan. Terlebih lagi banyak juga laki-laki yang memang sengaja menyamar menjadi perempuan. Entah dei menghayati peran, atau ada tujuan tidak baik dibalik itu semua.

Tips di bawah ini memang tidak dijamin seratus persen akan membuatmu mendapatkan kenalan seorang cewek gamers. Setidaknya, langkah-langkah di bawah pernah dipraktikan oleh penulis dan beberapa rekan penulis yang berhasil mendapatkan kenalan di dunia game. Silahkan membaca dan selamat mencoba ya guys.


1. Ikut grup, guild, atau komunitas game tersebut

Menemukan kenalan saat kebetulan menjalankan misi bersama, atau berada pada suatu room yang sama memang bisa menjadi sebuah awal persahabatan. Meski begitu, akan jauh lebih baik kalau kamu ikut serta dalam sebuah komunitas seperti: guild, grup facebook dari game tersebut, atau komunitas lainnya yang berhubungan dengan game tersebut.

Karena berbeda dengan yang kebetulan bertemu atau berpapasan di dalam petualanganmu. Dalam sebuah komunitas, contohnya Guild, tujuan anggotanya memang untuk berkumpul bersama sebisa mungkin dikala susah maupun senang. Kamu juga bisa mengandalkan chat Guild untuk berinteraksi satu sama lain. Apalagi saat bercengkrama di komunitas grup game tersebut, contoh saja di dalam grup facebook. Bukankah kesempatan untuk selalu bertemu akan jauh lebih besar?

Baca ini juga :

» Sengoku Basara, dan Kenapa Franchisenya Jarang Keluar dari Jepang
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu
» Grafis Imut Hingga Gameplay Menantang, Inilah Alasan Kamu Harus Main Lumia Saga
» Downhill Domination, Game Balap Sepeda Gunung yang Tidak Ada Matinya

2. Pastikan bahwa dia bukan hode

Hal yang harus pertama kamu lakukan saat berkenalan dengan cewe di dalam game adalah: jangan berasumsi. Jangan segera mengambil kesimpulan bahwa dia adalah cewek asli. Ataupun dia bukan cewek alias hode (Hode adalah laki-laki yang menyamar menjadi wanita di dalam sebuah game). Sehingga tidak akan terlalu menyakitkan disaat kamu sudah jatuh hati atau keburu nyaman tetapi ternyata yang bersangkutan adalah seorang pria.

Begitu juga, kamu tidak harus melakukan penilaian bahwa dia adalah pria sejak awal dan akan mempengaruhi prilakumu sehingga menjadi jaga jarak. Banyak jalan untuk menyelidiki bahwa seseorang itu hode atau bukan. Hal ini akan kita bahas di artikel lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru