Feature

[SPECIAL] Sering Dihiraukan! Ini Dia Potensi Shotgun Sesungguhnya di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Saat memainkan PUBG MOBILE item pertama yang kalian harapkan saat terjun dari pesawat pasti bukanlah Shotgun, melainkan M416, QBZ, AKM, dan beberapa senjata favorit lainnya. Padahal Shotgun adalah rajanya senjata saat bertarung dari jarak dekat, Shotgun dapat dengan mudah membunuh musuh hanya dengan 1 kali tembak. Tapi apa yang membuat Shotgun begitu jarang digunakan para player PUBG MOBILE kebanyakan? Mungkin kurangnya pemahaman mengenai Shotgun menjadi faktor utama kurangnya peminat Shotgun a.k.a Scattergun.

Untuk itu di sini Kru KotGa akan menjelaskan kepada Kotakers statistik lengkap ragam Shotgun yang ada di PUBG MOBILE. Di PUBG MOBILE terdapat 4 macam Shotgun, yaitu: S12K, S1897, dan S686. Ketiga Shotgun ini memiliki overall stat yang berbeda-beda, yuk langsung saja kita bahas statisik ketiga senjata ini!

Baca ini juga :

» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
S12K

S12K adalah satu-satunya automatic shotgun yang tersedia di PUBG MOBILE. Jika kamu mencari senjata Shotgun yang terbaik di PUBG MOBILE, S12K adalah jawabannya. Senjata ini memiliki fire rate yang tinggi dan damage yang besar. Tapi senjata ini akan kesulitan saat mencoba menembak musuh dengan jarak yang cukup jauh dari jangkauan Shotgun biasanya.

  • Amunisi: 12 Gauge
  • Damage: 22
  • Kapasitas Magazine: 5
  • Range: 25-25
  • Kecepatan Peluru: 350
  • Fire Rate: .250s


Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru