Mini Feature

Perkembangan Game Captain Tsubasa Dari Zaman ke Zaman

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Captain Tsubasa Aratanaru Densetsu Joshou (PS)


Game Tsubasa untuk PS kali ini berkisah tentang Jepang yang melakukan latihan tanding dengan banyak tim berkeliling dunia. Memiliki gameplay Tactical RPG, kamu diharuskan untuk mengontrol tim dengan baik demi mengantarkan tim Jepang menuju kemenangan. Awalnya karakter yang bisa kamu gunakan terbatas, namun karakter-karakter dari Jepang lainnya bisa kamu rekrut setelah bertarung dengan tim-tim lawan.

Baca ini juga :


» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Inilah Karakter-Karakter yang Berpotensi Meramaikan Jump Force!
» 8 Game Mobile dari China yang Layak Kamu Antisipasi dan Cobain!


Captain Tsubasa (PS2)


Captain Tsubasa di Playstation 2 ini mengadaptasi cerita anime, tepatnya dari turnamen tingkat SMP hingga Kejuaraan Dunia Junior di Prancis. Gameplay dari Tsubasa PS2 menggunakan konsep J-RPG yang dipadukan dengan action. Pemain akan mengontrol Tsubasa dengan sudut pandang third person, dan memberikan perintah kepada rekan setimnya.


Captain Tsubasa Gekitou no Kiseki (Nintendo DS)


Captain Tsubasa Gekitou no Kiseki merupakan game Tsubasa yang hadir untuk Nintendo 3DS, kali ini juga mengadaptasi cerita di animenya. Gameplay yang dimiliki kurang lebih mirip dengan versi PS2, namun kamu bisa mengontrol karakter lain setelah kamu mengoper ke karakter tertentu. Dalam game ini juga, kamu bisa membuat tim milikmu sendiri.


Captain Tsubasa Dream Team (Smartphone)


Mirip dengan Football Manager tapi dengan jurus-jurus Captain Tsubasa yang khas, fokus utama dalam game Captain Tsubasa: Dream Team adalah bagaimana kamu membuat tim dengan karakter-karakter favorit dari Captain Tsubasa. Kamu bisa merubah jersey, membuat logo tim sendiri, bahkan scouting pemain melalui fitur gacha.

Terdapat beberapa mode permainan dalam game ini, yaitu Story Mode dimana kamu dapat merasakan kembali cerita dalam Captain Tsubasa dengan menggunakan tim-mu, League Mode dimana kamu dapat mengadu tim dengan pemain lain secara offline, atau Online Mode dimana pemain akan dimatching untuk beradu taktik secara online.


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru