Mini Feature

[SPECIAL] Kenali Kelebihan Setiap Mercenary di Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange
Game Ragnarok M Eternal Love adalah game MMORPG yang memiliki segudang fitur menarik nan rumit. Sama seperti game-game lain, awal mula permainan memang terasa sangat mudah karena memang hal ini ditunjukkan untuk tutorial saja. Selain itu maksud lain dari awal permainan yang mudah adalah untuk mengajak para pendatang baru untuk terus bermain.

Player yang selalu bermain party tidak akan merasa sulit saat sedang grinding item ataupun exp. Tapi bagi player-player yang terus beramain solo, pasti akan merasakan kesulitan saat bertemu monster dengan level-level yang tinggi. Untuk itu Ragnarok M Eternal Love menyediakan bantuan untuk para solo player dengan kehadiran fitur "Cat Mercenary".

Terdapat 4 pilihan Mercenary Cat yang ada di Ragnarok M Eternal Love setiap Mercenary Cat memiliki kemampuan berbeda-beda, bahkan beberapa diantaranya memiliki harga yang berbeda. Ingin tahu apa saja kemampuan masing-masing Mercenary Cat yang ada di Ragnarok M Eternal Love? Yuk langsung simak guide Kru KotGa kali ini!

Baca ini juga :

» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Tips dan Trik Melakukan Jual Beli Berkaitan dengan Game
» [SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE
» Ez Leveling! Ini Dia Cara Mudah Naik Level di MU ORIGIN 2
» 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
Po (Prontera)
Sosok Mercenary Cat pertama yang pasti kalian temui adalah Po, karena lokasi Po berada di Prontera kota pertama yang dikunjungi para adventurer. Letak Po berada berdekatan dengan NPC Zodiac, untuk bisa menyewa Po kalian harus melewati tes yang diberikan Po terlebih dahulu. Tes yang diberikan Po tidak terlalu sulit, karena memang Po adalah Mercenary Cat pertama. Setelah menyelesaikan misi yang diberikan Po kalian bisa menggunakan jasa Po dengan tarif 10 ribu Zeny per hari atau 60 ribu untuk satu minggu.

Po akan membantu adventurer berpetualang dengan kontribusi serangannya, Po akan menyerang musuh dengan serangan range yang berguna untuk memberikan damage tambahan kepada musuh. Po biasanya diambil para adventurer yang kekurangan damage dan menginginkan damage lebih.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru