Feature

[SPECIAL] Kenali Kelebihan Setiap Mercenary di Ragnarok M Eternal Love

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Goro (Izlude)

Mercenary kedua yang selanjutnya kalian temui adalah Goro yang berolkasi di Izlude. Goro juga akan memberikan tes sebelum akhirnya kalian bisa menyewa jasanya. Quest yang diberikan Goro adalah memberikannya Feather, Jellopy, dan mainan "I-Like-You". Setelah menyelesaikan tes ini, Goro bisa kalian sewa jasanya dengan 12 ribu Zeny untuk satu hari atau 72 ribu Zeny untuk satu minggu penuh.

Berbeda dengan Po, Goro menawarkan jasa healing bukan damage, jadi Goro cocok untuk player yang tidak bisa menahan serangan-serangan monster dan tidak ingin mati saat afk.

Baca ini juga :

» Tak Termakan Zaman! Inilah Game MOBA PC yang Masih Eksis di Tengah Eksistensi Versi Mobile
» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Beda dengan MOBA Lain! 7 Fakta MARVEL Super War yang Perlu Diketahui Sebelum Memainkannya
» Nostalgia Dalam Genggaman! Inilah MMORPG PC Lawas yang Sudah Ada di Mobile
» Fansnya Merapat! Inilah Deretan Game 'One Piece' yang Mesti Gamer Mainkan
Wasabi (Geffen)

Wasabi berada di kota Geffen tepatnya bersebelahan dengan Amazing Toys kota itu. Untuk bisa menyewa Wasabi kalian akan ditugaskan untuk mengumpulkan 60 Rotten Bandage. Karena barang ini tergolong barang level kecil, jadi sebaiknya membelinya saja melalui exchange.

Wasabi memiliki kemampuan tanking, lebih jelasnya serangan yang kalian terima akan ditransfer ke Wasabi. Karakter kalian akan lebih kuat untuk tanking monster-monster yang memiliki damage tinggi. Biasanya Wasabi akan dikombinasikan dengan Mercenary Cat Goro untuk mendapatkan sinergi tank regen dan damage reduction.

Maysa (Geffen)

Mercenary terakhir yang tersisa adalah Maysa, bersebelahan dengan Wasabi, Maysa menawarkan serangan tambahan berupa magic. Untuk bisa menggunakan jasa Maysa kalian harus mengeluarkan Zeny sebesar 20.000, karena kamu harus memberinya mainan "I-Like-You" sebanyak 40 buah. Sekedar info Maysa juga menjadi satu-satunya Mercenary yang berkelamin perempuan.

Mercenary Cat dapat menerima buff dari player. Jadi karakter yang memiliki banyak kemampuan paket buff bisa memanfaatkan peranan Mercenary Cat untuk memaksimalkan penggunannya.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru