Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game mobile terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. MU Origin 2



MU Origin 2 akhirnya resmi dirilis! Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melewati berbagai rintangan, baik konten PvP maupun PvE. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Download di: Google Play.

2. Closers Mobile (TW)



Meski tidak dikembangkan langsung Naddic Games dan memutuskan untuk bekerjasama dengan developer asal China, Naddic Games memastikan bahwa kualitas Closers Mobile akan tetap dijaga. Layaknya Closers Online di PC, pada versi mobile ini juga masih menawarkan genre Side-Scrolling RPG dengan penyesuaian interface untuk perangkat mobile.

Karakter seperti Seha, Seulbi dan lain-lain juga memiliki tingkat kemiripan yang sama seperti versi orisinilnya. Karena dibuat oleh developer China, game tersebut masih berbahasa Mandarin. Tapi tenang aja, pengisi suaranya tersedia dalam bahasa Jepang juga walupun terdengar repetitif. Sudah mencicipinya?

Download di: TapTap.

3. Laplace M



Setelah debut pertamanya di China dan Taiwan, Laplace M siap hadir di Asia Tenggara dan kini sudah memasuki tahap closed beta. Laplace M sendiri adalah game bertemakan swords, magic, dan romance dalam latar abad pertengahan. Nantinya pemain dapat memilih di antara empa kelas, yaitu Mage, Assassin, Warrior, ataupun Cleric.

Pemain dapat menyesuaikan penampilan karakter mereka, bertemu teman baru dan kencan dengan pemain lain, serta membuat keluarga virtual. Jika kamu menyukai pet,kamu dapat menangkap pet, mengubahnya jadi sesuatu yang lucu serta mengumpulkan kartu. Dan tentu saja, pada game ini kamu bisa bertarung dengan pemain lainnya.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
4. Skyline



Satu lagi game mobile yang sepertinya bakal mempopulerkan tren moefikasi, Skyline. Game tersebut memiliki konsep moefikasi pesawat yang dijadikan/disulap menjadi gadis-gadis cantik dengan berbagai artwork yang menawan. Untuk gameplay-nya sendiri, Skyline menggabungkan unsur Girls Frontline dan juga Azur Lane.

Misalnya, ketika kamu ingin gacha/development karakter baru, kamu membutuhkan berbagai supply dengan skala yang tepat agar ingin mendapatkan suatu karakter. Para pemain Girls Frontline pasti sudah tidak asing lagi. Sementara ketika bertarung, layaknya Azur Lane, para pemain bisa membentuk formasi untuk mendapatkan benefitnya masing-masing. Mekanisme pertarungannya sendiri memiliki konsep Turn-based.

Download di: Google Play.

5. Rangers of Oblivion



Secara gameplay, Ranger of Oblivion tidak selalu berfokus pada farming dan leveling, akan tetapi bagaimana mengeksplorasi dan hunting bersama 4 pemain. Seperti Monster Hunter, tidak ada class tertentu, melainkan hanya menawarkan berbagai jenis macam senjata. Pada game ini, kamu ditawarkan 6 jenis senjata, Greatsword, Gun Shield, Gauntlet, Staff, Bow, dan Dual Swords yang bisa dipilih sesuai dengan gaya bermain. Selain itu, senjata tersebut juga bisa dimodifikasi dengan tambahan material dan tentu saja akan menambah "kuat" senjata tersebut.

Ada tiga kunci utama saat bertarung melawan para monster. Pertama, kamu harus pintar menentukan timing kapan harus menghantam, kapan harus menghindar. Kedua, para pemain akan disediakan skill spesial untuk mendeteksi bagian terlemah monster. Ketiga, kamu bisa mendapatkan material yang diinginkan sesuai dari bagian tubuh monster yang diambil. Dari segi grafis, Hunter Soul sudah menawarkan grafis yang cukup fantastis untuk ukuran perangkat mobile.

Download di: APKPure.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru