Feature

Ez Leveling! Ini Dia Cara Mudah Naik Level di MU ORIGIN 2

oleh: Salinolino
Tidak perlu diragukan lagi bahwa saat ini para pecinta MMORPG sedang asik memainkan salah satu game yang cukup legendaris, yaitu MU ORIGIN 2. MU ORIGIN 2 sendiri rilis belum lama ini. Meskipun belum cukup lama, akan tetapi para pecinta MMORPG banyak yang tertarik untuk memainkannya. Selain memiliki map yang cukup luas, efek dari skill maupun armor terlihat cukup mengagumkan.

Karena menjadi salah satu game baru, tentu saja para pemain yang baru cukup kesulitan untuk meningkatkan levelnya. Jika salah melakukan sesuatu, tentu itu akan berdampak pada perkembangan exp pemain itu sendiri.

Dan kali ini ini, kita akan memberikan tips cepat naik level di MU ORIGIN 2. Yuk simak!

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Fokus Main Quest dan Side Quest

Untuk kamu yang masih bingung harus melakukan apaa saat bermain MU ORIGIN 2, maka sangat disarankan agar kamu menyelesaikan quest yang ada. Quest yang tersedia di MU ORIGIN bermacam-macam, dimulai dari misi utama yaitu Main Quest, hingga Side Quest atau misi sampingan yang tidak ada habisnya. Jika kamu selalu menyelesaikan quest-quest yang ada, niscaya kamu tidak akan sadar bahwa kamu telah naik level cukup tinggi.

Claim Material

Nah buat kamu yang sudah mager atau males gerak untuk melakukan hunting dimana pun. Di MU ORIGIN 2 sendiri ada yang namanya fitur Material, dimana kamu dapat membeli Exp di sini. Di sini ada dua macam jenis claim, yaitu dengan menggunakan koin atau menggunakan pink diamond. Jika kamu menggunakan koin, maka exp yang kamu dapat akan terkena potongan sebesar 25%. Sedangkan jika kamu menukarkan dengan pink diamond, maka kamu akan mendapatkan 100% exp yang tertera di sana.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru