Feature

Ez Leveling! Ini Dia Cara Mudah Naik Level di MU ORIGIN 2

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Sering-sering dungeon

Bisa dikatakan MU ORIGIN adalah salah satu game MMORPG yang memiliki segudang fitur. Jika kamu bosan dengan melakukan hunting di monster biasa, maka kamu bisa pergi ke Dungeon. Di fitur ini, nantinya kamu akan masuk ke dalam map tertentu, yang dimana kamu harus menyelesaikannya secepat mungkin. Semakin kamu cepat menyelesaikan Dungeon tersebut, maka semakin besar exp yang kamu dapat.

Selain Dungeon biasa, di sini ada juga Daily Dungeon, yang dimana kamu dapat memasuki dungeon ini setiap harinya. Meskipun terbuka setiap hari, dungeon ini bisa kalian masuki hanya dua kali saja. Meskipun begitu, exp yang didapat dalam dungeon tersebut cukup besar.

Selain Daily Dungeon, kamu juga bisa masuk ke Dungeon Team. Dalam dungeon ini kamu harus memiliki level yang cukup tinggi. Selain itu kamu harus melakukan party terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam dungeon ini.

Dan terakhir adalah Tower. Di sini kamu akan disuguhkan dari monster terlemah hingga terkuat. Semakin tinggi lantai yang kamu capai, maka semakin kuat pula monster yang akan kamu hadapi. Tetapi tentu saja kamu akan mendapatkan exp yang setimpal.

Baca ini juga :

» Auto Battler Mode 2v2, Lebih Baik Chess Rush Atau Auto Chess? Inilah Perbandingan Keduanya
» Anti Gamer Beban! Pahami Agar Kamu Gak Jadi Beban di Mode 4v4 Squad Clash Chess Rush!
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga
» Grafis Imut Hingga Gameplay Menantang, Inilah Alasan Kamu Harus Main Lumia Saga
Idle Maksimal 72 Jam

Kamu sedang tidak ingin main atau smartphone kamu sedang dalam kondisi low battery. Lalu kamu berfikir bagaimana cara menaikan level tetapi tidak memainkan game itu sendiri. Untuk kamu-kamu yang punya pemikiran tersebut jangan pernah khawatir karena di MU ORIGIN 2 ini memiliki fitur yang cukup unik, dimana jika kamu idle atau AFk, kamu akan tetap mendapatkan exp. Meskipun exp yang didapat tidak sebanyak kamu menyelesaikan quest atau dungeon, tetapi tetapi saja exp tersebut cukup berguna agar kamu cepat naik level.

Exp yang didapat dari idle atau AFK sendiri maksimal adalah 72 jam. Jika kamu idle selama 72 jam, maka selebihnya kamu tidak akan mendapatkan apa-apa.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru