Feature

[SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Kali ini kita akan membahas seputar mode di PUBG MOBILE. Pemain pada umumnya memilih bermain di mode solo, duo, atau squad. Tapi apakah kalian tahu ternyata kalian bisa bermain di mode squad tapi solo, sebutan pemain yang bermain seperti ini disebut "one-man-squad".

Saat melihat pro player bermain one-man-squad Kru KotGa tergerak untuk ikut mencobanya juga, tapi ternyata bermain solo di squad sangatlah berbeda dengan bermain solo biasanya. Permainan menjadi lebih sulit, pergerakan harus diperhitungkan karena musuh menang jumlah dan kita hanya sendiri. Karena kita sendiri otomatis kita akan melewati fase "knockout", sedangkan musuh bisa dibangkitkan kembali oleh kawannya.

One-Man-Squad memang tidak diperuntukan untuk pemula dan hanya pro player yang memilik banyak pengalaman bermain saja yang bisa bermain mode ini. Tapi bukan bearti kalian dilarang untuk bermain mode ini sama sekali, kalian bisa mencoba mode ini untuk melatih skill individu dan juga melatih kesabaran.

Ini dia sedikit tips bermain di One-Man-Squad, dari pengalaman Kru KotGa selama bermain di mode ini.

Baca ini juga :

» Banyak Game Wibu! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini
» Yuk Lebih Dekat dengan Bangpen! YouTuber PUBG Mobile yang Super Kocak
» 1 VS Squad? Siapa Takut! Ini Dia Tips dan Trick Sendirian Melawan Squad ala EJ Gaming
» Jamannya Auto Battler? Inilah 10 Rekomendasi Game Terbaik Minggu Ini
» Tips Ampuh Tetap 'Jago' di Game Mobile Walau Gacha Selalu Ampas
Tip # 1: Drop Spot

Alur permainan bermula dari awal terjun dari pesawat. Kru KotGa sendiri lebih menyukai turun di Bootcamp terlebih lebih awal. Bootcamp memang dikenal sebagai lokasi tempat looting yang menyediakan barang-barang terbaik. Karena menjadi salah satu tempat yang dikenal, jumlah pemain yang turun di Bootcamp tidaklah main-main.

Tapi setelah menguasai lokasi ini, membaca pergerakan squad musuh sangatlah mudah. Jika sekiranya Bootcamp menjadi tempat zona akhir, sebaiknya kalian stay dan menunggu datangnya musuh. Tapi jika ingin bermain agresif, cobalah untuk berpindah-pindah lokasi dengan cepat agar selalu step a head menghindari lawan yang bermain "cacing gaming".

Tip # 2: Teknik Terjun

Saat memilih lokasi yang rawan peperangan, pemain yang berada di lokasi tersebut terlebih dahulu adalah pemain yang diunggulkan. Oleh karena itu tata cara terjun yang benar adalah kunci berada di lokasi dengan cepat.

Kebanyakan pemain menunggu pesawat berada tepat di atas lokasi yang sudah di mark, lalu menuking kebawah untuk mendapatkan speed tertinggi. Menurut pemain awam ini adalah cara yang paling efektif dan efisien, padahal masih ada satu teknik terjun cepat. Teknik ini biasanya digunakan para pro player, caranya kalian harus terjun dengan jarak kisaran 750 m dari lokasi yang sudah kalian mark, setelah itu langsung ambil posisi menukik kebawah untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, untuk bisa menuju lokasi mark hanya dengan menukik kalian harus memiringkan posisi karakter dan bergerak menuju lokasi dengan kecepatan tinggi sambil bergerak miring kearah lokasi yang sudah di mark.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru