Feature

[SPECIAL] Tips and Trick Ez Win Win One-Man-Squad PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Tip # 3: Jangan Terlibat

Salah satu alasan paling umum mengapa orang begitu mudah mati dalam mode 1-Man-Squad karena mereka kalah jumlah melawan regu 2, 3, atau 4 pemain.

Jadi aturan pertama dari one-man-squad adalah untuk tidak terlibat dalam adu tembak, tapi tunggu sebelum regu lain saling berhadapan, ketika ada banyak pemain yang tersisa untuk ditangani. Kemudian, kamu dapat bergerak maju dan menyingkirkan lawan kamu satu demi satu tanpa terlalu banyak kerumitan.

Tip # 4: Pilih Vantage Point

Tentu saja, untuk dapat melakukan ini, kamu harus memilih sudut pandang yang baik, seperti bukit atau bangunan yang memungkinkan kamu melihat setiap squad lain di kejauhan. Pelajari posisi mereka dan bertindak sesuai dengan itu. Ingat, semakin banyak informasi yang kamu miliki tentang musuh, semakin banyak keuntungan yang akan kamu miliki atas mereka. Satu orang dapat melakukan banyak hal dengan hanya dipersiapkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tip # 5: Hindari Area Terbuka

Sangat penting untuk memiliki cover yang baik ketika berhadapan dengan regu lain di PUBG MOBILE. Pastikan untuk menghindari area terbuka apa pun, dan selalu bergerak dipinggiran circle.

Tip # 6: Ubah Posisi

Jangan biarkan musuh mendeteksi atau melihat kalian diam di satu tempat, dan selalu ubah posisi kamu. Pastikan kamu melihatnya dan dia tidak melihat kamu, disitulah posisi paling tepat untuk masuk.

Mungkin beberapa tips di atas bisa membantu para pemain yang ingin bermain lebih baik di 1-Man-Squad atau pertama kali bermain. 1-Man-Squad bukanlah mode baru tapi hanyalah tantangan lebih di mode Squad.

Note: Kerjakeras pasti membuahkan hasil

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru