Feature

10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini

oleh: Keyboard22

Halaman 2

6. MU Origin 2



MU Origin 2 akhirnya resmi dirilis! Swordsman, Mage atau Archer, outfit klasik mereka akan mengingkatkan tentang game MU PC. Pemain harus menyiapkan kekuatan untuk melewati berbagai rintangan, baik konten PvP maupun PvE. Kamu dapat menggunakan strategi, terbang sendiri, bertemu dengan teman hingga berkenalan dengan teman baru dengan skill yang berbeda.

Game ini juga memungkinkan para pemain untuk memperkuat karakter mereka melalui fitur-fitur tertentu, seperti refine Equipment dan Wing Enchancements. Pemain harus bisa memanfaatkan sistem yang ada digame seperti Horcrux System atau Class Transfer System. Tentu saja, masih banyak fitur yang tersedia di dalam game untuk meningkatkan skill karakter kalian agar kuat melawan musuh-musuh. Untuk sistem perdagangannya sendiri pemain dapat membeli atau menjual senjata, armor, dan berbagai macam barang lainnya.

Download di: Google Play.

7. Hungry Dragon



Bagi kamu yang setidaknya saat dulu awal Android booming pastinya tahu dong salah satu game fenomenal Hungry Shark? Game tersebut pada masanya cukup membuat para gamer menjadi adiktif di depan layar smartphone. Nah, kalau yang satu ini adalah versi Naga yang baru saja dirilis oleh Ubisoft.

Sama seperti pendahulunya, Hungry Dragon akan menuntut pemain untuk menghancurkan kota ataupun memakan warga dengan berbagai cara, memuntahkan semburan api misalnya. Selain ada ada berbagai naga beserta kostumnya yang bisa kamu koleksi. Tertarik untuk memainkannya?

Download di: Google Play.

8. Dx2 Shin Megami Tensei Liberation

Pada bulan Januari lalu, SEGA telah resmi merilis Dx2 Shin Megami Tensei Liberation di Jepang, game mobile yang merupakan spin-off dari serial Megami Tensei. Saat ini, Dx2 Shin Megami Tensei Liberation tengah mengadakan event kolaborasi yang sangat menarik dengan serial Bayonetta.

Layaknya game Shin Megami Tensei pada konsol, game mobile ini benar-benar mengadopsi mekanisme gameplay yang mirip dengan versi konsol, seperti demon negotiation, demon fusion, hingga Press Turn Battle system. Pemain akan berperan sebagai karakter utama yang bergabung dalam sebuah organisasi yang dijuluki "Liberators". Tugas kamu adalah untuk menghadapi kelompok jahat yang bernama "Acolytes". Mereka menggunakan teknologi Devil Downloaders yang disebut juga sebagai Dx2. Dengan teknologi ini, kamu bisa memanggil demon melalui sebuah aplikasi dalam smartphone.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Tips Lancar Main Black Desert Mobile di HP Kentang
» Easy Win di Chess Rush! Auto Numbawan dengan Hero Warrior, Void, dan Tank!
» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Twisted Metal Kok di PUBG Mobile? Inilah Bocoran Menarik dalam Pembaruan 0.16.0!
» Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
9. Dead Island Survivors



Diberi nama Dead Island: Survivors, game tersebut merubah konsep gameplay first person adventure menjadi tower defense yang bekerja lebih baik untuk perangkat mobile. Tugas utama yang harus ditempuh pemain adalah mempertahankan base dari serangan zombie. Kamu bisa memperkuat pertahanan dengan membeli persenjataan. Semakin kuat pertahanan yang dibangun, maka semakin besar kesempatan untuk bertahan hidup dan menyelamatkan penduduk lain yang berada dalam bahaya.

Selain memperkuat pertahanan dan sumber daya untuk bertahan hidup, kamu juga harus mempelajari setiap jenis zombie yang melakukan penyerangan, karena beberapa diantaranya ternyata jauh lebih kuat dari prediksi dan bisa mengancam kapan saja. Secara keseluruhan, mekanisme gameplay yang ditawarkan sendiri tidak begitu spesial. Tapi ada beberapa konsep unik yang membuatnya bisa disandingkan dengan beberapa game tower defense terpopuler seperti Clash Royale.

Download di: Google Play.

10. New Born



New Born adalah game bergenre survival shooting RPG yang dikembangkan oleh developer asal Korea, saltlab Corp. Dengan latar belakang dunia post-apocalypse, game tersebut benar-benar menawarkan konsep game survival yang cukup mencekam. Apalagi, dengan dibuat menggunakan Unreal Engine 4, New Born memiliki grafis yang sangat fantastis.

New Born memiliki berbagai yang cukup lengap dengan konten PvE yang mencakup campaign dimana pada mode tersebut akan ada jalan cerita serta bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan. Jika sudah merasa kuat, para pemain juga bisa merasakan konten PvP yang sayangnya belum dirilis saat ini. Tapi, pemain sudah merasakan mode multiplayer co-op untuk saat ini. Tertarik untuk mencicipinya?

Download di: QooApp.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru