Feature

1 Shot KO, Inilah Rekomendasi Shotgun Terbaik di Crossfire Next Generation

Halaman 2

Double Defense Shotgun

Jika dilihat secara spesifikasi dan kemampuan, sebenarnya Double Defense Shotgun bukanlah senjata yang benar-benar spesial. Namun kelebihan utama yang dimilikinya terletak pada efektivitas penggunaan. Bermodalkan output damage tinggi, tingkat akurasi dengan tambahan fitur zoom yang presisi, dan kecepatan drawing saat melakukan switch weapon yang responsif membuatnya sangat handal saat digunakan pada banyak situasi. Kalau bukan karena kapasitas peluru yang sangat rendah (hanya 2), Double Defense Shotgun mungkin saja akan lebih mendominasi.


Serbu Super-Shorty

Jangan tertipu dengan ukurannya yang kecil, karena Serbu Super-Shorty adalah senjata yang sangat menyakitkan di Crossfire Next Generation. Asalkan kamu bisa melayangkan satu tembakan telak dari jarak dekat, maka setiap musuh yang dilawan pasti akan langsung KO. Kecepatan reload dan drawingnya juga cukup baik, namun sayangnya senjata ini memiliki akurasi tembakan yang buruk. Apalagi crosshair besar dan recoil tinggi membuat shotgun ini cukup sulit untuk dikendalikan dengan sempurna.

Baca ini juga :

» Tembak-Tembakkan Dulu Bos! Deretan Game FPS Yang Wajib Kalian Pantau Di Tahun 2022!
» Jago Main Tembak-Tembakan? Ini Dia 7 Game Shooter PC Terbaik di Indonesia 2021!
» Hindari 7 Kesalahan Ini Biar Kamu Makin Jago Main Game FPS dan TPS!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

687 EELL Diamond Pigeon

Kapasitas magazine yang hanya dibatasi dua peluru dan recoil tinggi memang memberikan impresi buruk. Namun terlepas dari dua kekurangan ini, 687 EELL Diamond Pigeon adalah shotgun adalah shotgun yang sangat kuat. Dengan output damage paling mematikan, akurasi maksimum dengan crosshair kecil, serta kecepatan reload dan drawing yang efektif membuatnya semakin luar biasa. Banyak pemain bahkan mengakui kalau shotgun ini terlalu kuat dan mempengaruhi keseimbangan gamenya.

Nah, itulah list dari beberapa senjata shotgun terbaik di Crossfire Next Generation versi Kru KotGa. Jika kamu punya saran lain akan senjata yang lebih baik, jangan sungkan untuk mengutarakannya pada kolom komentar di bawah ini ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru