Feature

[SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Nine the Phantom


Seorang penyihir berapi-api, salah satu dari Six Heroes dan anggota Asosiasi Sihir. Dia adalah seorang penyihir yang menggunakan sihir kuno.


Awalnya bernama Konoe Ayatsuki Mercury, untuk memberontak melawan ayahnya ia bergabung dengan Asosiasi Sihir dan menamai dirinya sendiri dengan Nine, sesuai dengan peringkatnya di Ten Sages.


Dia mandiri, mudah marah dan ganas, dengan kepribadian yang galak. Dia memiliki otak yang luar biasa dan kekuatan sihir yang hebat, dan menemukan "Nyx Nyctores" dan "Ars Magus".

Baca ini juga :


» Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!


Rachel Alucard


Seorang wanita yang bijak, dibesarkan dengan baik dan elegan, Rachel adalah kepala keluarga vampir "Alucard" yang berpengaruh hingga kini. Tetapi ia memiliki sisi yang sangat arogan dan egois dalam dirinya. Rachel biasanya tidak melakukan banyak hal sendiri tetapi menggunakan pelayannya, Nago dan Gii untuk melakukan sesuatu untuknya.


Rachel dulunya adalah seorang Observer, tetapi karena campur tangannya dengan dunia ini, dia hampir kehilangan semua kekuatannya. Kini, Rachel kembali beraksi untuk menghentikan rencana Izanami. Ragna sering memanggilnya "Rabbit".


Hades: Izanami


The Emperor, otoritas tertinggi dari Novus Orbis Librarium, dia menyebut dirinya "Hades Izanami", dan dia adalah tangan misterius di balik semua plot jahat dunia. Izanami mengendalikan sistem Takamagahara. Dingin dan penuh perhitungan, tidak berperasaan dan kejam, Izanami melihat semua kehidupan lainnya tidak lebih dari serangga yang merangkak di bawah kakinya.


Ia percaya bahwa tugasnya adalah menghancurkan seluruh dunia menjadi ketiadaan. Tujuan akhirnya tampaknya adalah untuk mewujudkan akhir zaman dan untuk benar-benar menghancurkan dunia.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru