Feature

[SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!

oleh: Culdesacc

Penggemar game fighting pastinya sudah mengetahui nama serial Blazblue yang cukup fenomenal. Game besutan Arc System Works yang telah dirilis untuk berbagai platform konsol ini kini sedang berkolaborasi dengan Tales of Erin dan akan menghadirkan 6 karakter populer dalam serial tersebut didalamnya.


Dalam event terbaru kolaborasi antara Blazblue dan Tales of Erin ini, terdapat 6 karakter yang bisa kamu dapatkan dengan event summoning masing-masing. Siapa saja karakter yang bisa kalian dapatkan dalam event kolaborasi kali ini? Yuk, simak pembahasannya disini!

Baca ini juga :


» Bikin Main Makin Seru, Tips Dapatkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Makin Seru, Inilah Event Kolaborasi Paling Menarik di Game Mobile Tahun Ini
» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!


Ragna the Bloodedge


Seorang pria dengan rambut putih dan mata berwarna aneh, dia membawa pedang besar putih, dengan Blue Grimoire di tangan kanannya. Dia bisa menggunakan kekuatan mengerikan Black Beast untuk menyedot energi kehidupan orang lain.


Orang-orang menjulukinya "Grim Reaper" karena ketakutan dan telah menulisnya ke daftar orang yang dicari dengan harga tertinggi dalam sejarah yang berarti bahwa ia telah dikejar banyak orang dan menerima serangan yang tak terhitung jumlahnya.


Jin Kisaragi


Adik laki-laki Ragna. Seorang prajurit dari organisasi 'Novus Orbis Librarium' dengan pangkat Mayor. Dia adalah anggota berbakat dari keluarga Kisaragi yang terhormat. Dia mengakhiri Perang Saudara Ikaruga dan dijuluk sebagai "The Hero of Ikaruga". Jin bertarung dengan menggunakan 'Nox Nyctores - Ice Sword: Yukianesa'.


Jin tenang dan berkepala dingin. Ia tidak peduli sama sekali tentang orang lain bahkan tak memiliki ampun sama sekali. Tetapi ia dipenuhi dengan ambisi dan mudah cemburu dengan orang lain, terutama terhadap kakaknya Ragna the Bloodedge.


Mu-12


12th Prime Field yang telah mewarisi inti dunia, "Azure". Mu-12 adalah wujud sebenarnya dari Noel Vermillion.


Meskipun dia terlihat dingin di permukaan, dia sebenarnya takut kesepian. Dia malu pada orang asing dan sangat ceroboh dalam berurusan dengan orang lain, membuatnya tidak pandai bergaul dengan orang lain. Walau memiliki keterampilan tempur yang luar biasa, dia tidak pandai dalam banyak hal lain. Belum lagi keahlian memasaknya yang bahkan bisa membunuh orang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru