Feature

[SPECIAL] DOTA 2, Hero dengan Healing Rate Tertinggi Pekan Lalu

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

3. Oracle (163.85 per Menit)

Oracle berhasil menduduki posisi ketiga, berkat kombinasi skill Purifying Flames (Skill 3) + Fate's Edict (Skill 2). Oracle mampu mengisi darah sekutunya yang sekarat menjadi full dalam waktu yang singkat dengan kombinasi ini. Sayangnya mana yang dikeluarkan juga tidaklah sedikit, karena Oracle perlu spaming skill 3 berkali-kali.

Ultimate Oracle yang mampu menunda damage dan menggandakan efek healing, juga bersinergi baik dengan skill 3-nya. Selain itu skill 3 Oracle juga bisa dijadikan sebagai sumber damage, karena selain sebagai role support, Oracle juga memegang title Nuker.

2. Dazzle (174.97 per Menit)

Skill 1 Dazzle yang biasanya hanya diambil untuk harass kini lebih worth untuk dimaksimalkan terlebih dahulu. Selain dapat membantu menghabiskan creep wave lebih cepat, skill ini sangat mengganggu karena efek slow dan durasi yang terus ter-refresh membuat musuh sulit mendominasi lane.

Dazzle bisa menempati posisi kedua berkat skill 3-nya, karena tidak hanya memberikan heal saja, kemampuan ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi, jika target yang menerima heal tidaklah satu orang saja.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
1. Io (214.95 per Menit)

Io memang tidak memiliki skill healing seperti yang lain, tapi berkat skill 1-nya Io mampu memberikan healing kepada temannya. Skill 1 Io memungkinkannya menyalurkan energi healing atau mana regen ke sasaran yang terkena link skill 1-nya. Karena skill ini banyak pemain Io membeli Bottle, Urn of Shadow, dan Menaksm.

Io juga merupakan hero top tier banned di The International, karnea kemampuan ultimatenya Io dapat dengan mudah menculik musuh dan berada di map manapun dengan waktu singkat.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru