Feature

[SPECIAL] DOTA 2, Hero dengan Healing Rate Tertinggi Pekan Lalu

oleh: ClockWorange
Semenjak patch note 7.20 hadir DOTA 2 sering kali disebut sebagai DOTA 3, hal ini dikarenakan hampir keseluruhan mekanik permainan berubah. Dikarenakan perubahan ini para pemain harus cepat beradaptasi agar bisa terus mengikuti perkembangan meta di public match.

Karena banyaknya pemain yang hanya memperhatikan perubahan hero-hero core saja, mereka tidak sadar bahwa kedudukan hero support juga sangatlah besar di patch note ini. Di sini Kru KotGa akan memberikan sedikit info 5 hero support dengan jumlah healing rate terbanyak di pekan lalu berdasarkan data dari dotabuff.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
5. Chen (125.52 per Menit)

Popularity Chen meningkat dengan pesat, karena rombak pada skill 1 dan 2-nya. Yang tadinya skill Chen hanya mampu memberikan damage, damage amp dan efek slow, kali ini kemampuan Chen lebih mengarah debuff dan buff. Chen mampu memberikan temannya amp heal, ASPD, dan juga damage yang jumlahnya sangat tinggi.

Tidak hanya itu dengan kemampuan Hand of God (Ultimate) Chen mampu memulihkan hp teman seperjuangannya tanpa mengenal apa itu jarak skill. Chen menjadi hero support andalan bukan karena skill healingnya tapi karena dirinya mampu mengontrol banyak neutral minion dan bahkan ancient untuk berperang disisinya.

4. Treant Protector (133.75 per Menit)

Nature's Guise Treant Protector mendapatkan buff yang membuat pengambilan skill Treant Protector berubah. Awalnya Nature's Guise hanya diambil 1 kali saja, karena memang hanya berguna untuk escape. Kini Nature's Guise menjadi prioritas kebanyakan peman, karena memberikan efek hilang, mspd, dan root, yang bisa sangat berguna untuk melakukan ganking.

Treant Protector mampu mendapatkan healing rate sebesar ini karena skill 2 dan 3-nya. Skill 2 Treant Protector memberikan damage dan memberikan heal jika berada disekitar target.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru