Feature

Inilah Tips Bagi Petualang Baru yang Ingin Cepat Jago di Mobile Royale!

oleh: VolkanKaya

Dikembangkan sebagai suksesor dari Lords Mobile yang dirilis tahun lalu, Mobile Royale adalah game MMO-RTS terbaru yang terlihat sangat menjanjikan. Memadukan konsep RPG dengan city builder, game besutan IGG ini mulai mendapat perhatian dari banyak gamer selama beberapa minggu terakhir, khususnya dari mereka yang termasuk fans sekaligus pemain aktif Lords Mobile.

Genre yang diusungnya memang sudah tidak mendominasi seperti dulu lagi di pasaran, apalagi dengan semakin banyaknya game MOBA dan Battle Royale yang bertebaran di mana-mana, persaingan juga terasa semakin sengit. Namun terlepas dari tantangan yang ada, game ini adalah hasil dari kerja keras IGG untuk mempertahankan eksistensi genre MMO-RTS.

Jika kamu termasuk salah satu gamer yang tertarik untuk memainkannya, berikut ini Kru KotGa sudah merangkum beberapa tips pemula yang pastinya wajib untuk kamu simak terlebih dahulu. Daripada penasaran, yuk! simak rangkumannya di bawah ini.


Selalu aktif membangun dan meningkatkan fasilitas kerajaan

Tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, dalam Mobile Royale kamu akan disuguhkan dengan misi untuk membangun sebuah kerjaan impian. Mulai dari terlibat dalam pertempuran, membangun beragam pusat fasilitas hingga pentingnya mengumpulkan sumber daya. Inilah beragam tugas awal yang harus kamu selesaikan sebelum bersiap membangun kerajaan yang sesungguhnya. Setelah memahami beragam tugas dasar yang harus dilakukan, maka dari sinilah kamu harus aktif melakukan perombakan penuh.

Perombakan disini mencakup semua fasilitas yang ada dalam kerajaan, mulai dari Castle, Training Ground, Barrack, Vault, Chapel, Farm dan masih banyak lainnya. Tempo permainan bergerak dengan cukup cepat, jadi pasti ada beberapa momen dimana kamu melewatkan kesempatan untuk melakukan upgrade fasilitas. Jika kamu tidak ingin menghabiskan Crystal untuk melakukan suatu task khusus, maka ada baiknya memanfaatkan kesempatan yang ada untuk terus merombak dan membangun fasilitas baru. Jika kamu bisa melakukan ini secara konsisten, maka kerjaanmu akan berkembang dengan sangat pesat dan bisa mengungguli kerajaan tetangga.

Baca ini juga :

» Deretan Mobile RPG Paling Menghebohkan Sepanjang Tahun 2019
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» Lebih Sulit Daripada Fanny? Cara Mudah Kuasai WanWan Dalam 5 Menit!
» Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Deretan Mobile RPG Hack n Slash Bergaya Anime yang Mesti Kamu Coba

Progress story campaign sampai sejauh mungkin

Mobile Royale memang memberikan kebebasan penuh bagi pemain yang ingin melakukan ragam aktivitas dan gaya bermain apapun, namun terkadang kebebasan ini tidak dimanfaatkan dengan maksimal. Seperti saat membangun kerajaan, terkadang sebagian pemain hanya berfokus untuk melakukan grinding di World Map dan aktif berinteraksi dengan Guild. Walaupun menguntungkan, namun ada beberapa momen dimana waktumu bisa dimanfaatkan untuk melakukan aktivitas yang lebih produktif.

Salah satunya adalah dengan melakukan progress campaign sejauh mungkin. Selama kamu bisa memperkuat pasukan kerajaan dan menerapkan strategi pertarungan tepat, kamu bisa terus menyelesaikan beragam stage yang menantang dengan mudah. Melakukan progress campaign akan memberikanmu akses untuk mendapat reward menarik, fasilitas, serta Hero baru yang jauh lebih kuat. Jadi selain berfokus dalam merombak kerajaan, kamu juga harus rajin untuk mengikuti campaign sesering mungkin.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru