Feature

Wibu Wajib Nonton! 5 Movie Anime yang Paling Diantisipasi di Tahun 2019

Halaman 2

4. One Piece: Stampede

Tahun 2019 diketahui One Piece akan berulang tahun ke 20 sejak perilisannya di tahun 1999. Para fans mengucap terima kasih kepada Eiichiro Oda, dimana ia tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemar melebihi apa yang mereka pikirkan. One Piece sendiri sudah merilis lebih dari 900 chapter manga dan 850 epidode yang telah dirilis. Dan dengan kedatangannya film One Piece: Stampede, maka film tersebut akan menjadi film ke 14 One Piece.

Ketika preview One Piece: Stampede hanya memperlihatkan adegan flashback apa yang telah hadir di anime, para penggemar percaya nantinya semua akan jelas saat trailer resminya dirilis. Film ini sendiri akan tayang di Layar Lebar pada 9 Agustus 2019.

5. Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo

Seishun Buta Yarou wa Yumemiru Shoujo dipastikan langsung mendapatkan adaptasi movie sekaligus melanjutkan jalan cerita dari anime season pertamanya. Movie ini akan mengambil alur cerita dari light novel volume keenam dan juga ketujuh. Movie-nya sendiri bakal tayang pada musim panas tahun 2019.

Anime ini menceritakan sebuah rumor di internet tentang sindrom pubertas ternyata merupakan sebuah kenyataan. Hal tersebut disebabkan oleh kepekaan dan ketidakstabilan selama masa remaja. Tahun ini, Sakuta Azusagawa, siswa tahun kedua di SMA daerah Enoshima, bertemu dengan beberapa gadis yang mengalami "sindrom pubertas" ini. Salah satunya, seorang gadis kelinci liar di perpustakaan. Dia ternyata seorang aktris hiatus, Mai Sakurajima, yang merupakan seniornya di sekolah.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah kelima movie yang wajib para wibu nantikan di tahun 2019 ini. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya dikolom komentar ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru