Mini Feature

Wibu Wajib Nonton! 5 Movie Anime yang Paling Diantisipasi di Tahun 2019

oleh: Keyboard22
Tentu saja tidak hanya seri anime saja yang layak untuk ditonton, anime movie bisa menjadi alternatif terbaik untuk menonton anime dengan alur cerita yang menarik. Terkadang, movie juga bakal menjadi lanjutan dari seri anime-nya. Bahkan kebanyakan anime movie dibuat benar-benar semenarik mungkin bahkan hingga bisa mengalahkan pendapatan movie besutan Hollywood sekalipun.

Lantas apa saja movie anime yang patut untuk disaksikan? Nah, pada artikel kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kamu 5 anime movie khususnya yang diriliis pada tahun 2019 dan wajib ditonton oleh para wibu. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 2
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia
1. KonoSuba: Kurenai Densetsu

Movie yang resmi diberinama KonoSuba: Kurenai Densetsu memang sangat diantisipasi kehadirannya oleh para pecinta anime sambil menunggu kepastian season 3 yang tak kunjung diumumkan. Movie KonoSuba nanti sepertinya akan berfokus kepada karakter Megumin. Namun, belum ada kepastian dari pihak staff akan seperti apa jalan ceritanya.

Desain karakter memang mengalami perubahan yang cukup disayangkan, tapi semua pengisi suara originalnya dipastikan akan kembali. Beberapa diantara pemeran tersebut mulai dari Jun Fukushima (Kazuma), Sora Amamiya (Aqua), Rie Takahashi (Megumin), Ai Kayano (Darkness), Yui Horie (Wiz), dan Aki Toyosaki (Yunyun). Melihat semua karakter original ini dapat berkumpul kembali setidaknya sudah menjadi kejutan yang cukup memuaskan.

2. Code Geass: Lelouch of the Re;surrection

Berbicara mengenai judul anime lawas dengan segudang fanbase yang tersebar di seluruh dunia, nama Code Geass pasti sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta anime. Penantian kurang lebih selama 10 tahun lamanya, proyek film sebagai kelanjutan dari season kedua animenya telah dipastikan akan tayang pada 9 Februari 2019 mendatang di Jepang.

Film tersebut bakal menghadirkan karakter original CC dan keterlibatannya dalam konflik baru yang berhubungan dengan jatuhnya Zero Requim. Mengenai jalan ceritanya kamu tidak perlu khawatir, karena sang "kreator" yaitu Goro Taniguchi masih ditunjuk sebagai sutradara bersamaan dengan Ichiro Okoiuchi sang penulis naskah.

3. Fate/Stay Night Heaven's Feel II

Masih sama seperti bagian pertama, studio Ufotable akan menangani animasi film ini, sedangkan film ini akan disutradarai oleh Tomonori Sudou. Yuki Kajiura yang akan mengerjakan musik pada film ini. Sementara Takahiro Miura yang akan mengerjakan naskah pada film ini. Oh ya, Movie Fate/stay night Heaven's Feel ini akan dibagi menjadi 3 bagian ya.

Pada rute Heaven's Feel ini tidak terlalu berfokus pada karakter pria, Emiya Shirou. Akan tetapi akan berfokus pada karakter wanita, Sakura Matou. Pada film ini akan diperlihatkan bagaimana kisah masa lalunya dan mengapa Sakura Matou bisa ikut ambil bagian dalam Holy Grail War yang berlangsung di Fuyuki City. Film ini sudah ditayangkan sejak 12 Januari 2019 di Jepang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru