Feature

[SPECIAL] Tips Kejar Target Rank PUBG MOBILE di Season Baru

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Tip # 3: Drop Spot

Alur permainan bermula dari awal terjun dari pesawat. Kru KotGa sendiri lebih menyukai turun di Bootcamp terlebih lebih awal. Bootcamp memang dikenal sebagai lokasi tempat looting yang menyediakan barang-barang terbaik. Karena menjadi salah satu tempat yang dikenal, jumlah pemain yang turun di Bootcamp tidaklah main-main.

Tapi setelah menguasai lokasi ini, membaca pergerakan squad musuh sangatlah mudah. Jika sekiranya Bootcamp menjadi tempat zona akhir, sebaiknya kalian stay dan menunggu datangnya musuh. Tapi jika ingin bermain agresif, cobalah untuk berpindah-pindah lokasi dengan cepat agar selalu step a head menghindari lawan yang bermain "cacing gaming".

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tip # 4: Teknik Terjun

Saat memilih lokasi yang rawan peperangan, pemain yang berada di lokasi tersebut terlebih dahulu adalah pemain yang diunggulkan. Oleh karena itu tata cara terjun yang benar adalah kunci berada di lokasi dengan cepat.

Kebanyakan pemain menunggu pesawat berada tepat di atas lokasi yang sudah di mark, lalu menuking kebawah untuk mendapatkan speed tertinggi. Menurut pemain awam ini adalah cara yang paling efektif dan efisien, padahal masih ada satu teknik terjun cepat. Teknik ini biasanya digunakan para pro player, caranya kalian harus terjun dengan jarak kisaran 750 m dari lokasi yang sudah kalian mark, setelah itu langsung ambil posisi menukik kebawah untuk mendapatkan kecepatan tertinggi, untuk bisa menuju lokasi mark hanya dengan menukik kalian harus memiringkan posisi karakter dan bergerak menuju lokasi dengan kecepatan tinggi sambil bergerak miring kearah lokasi yang sudah di mark.

Tip # 5: Usahakan Jangan Mati Diawal

Semakin tinggi tiernya semakin tinggi junga minus yang didapat ketika kalah dipertengahan permainan. Terlebih lagi jika kalian kalah diawal-awal saat jumlah pemain masih sangat banyak, bisa-bisa minus score yang didapat setara dengan 2x Chicken. Perlahan tapi pasti adalah strategi yang paling mana untuk bisa mencapai rank target yang sudah kalian tuju.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru