Feature

[SPECIAL] Tips Kejar Target Rank PUBG MOBILE di Season Baru

oleh: ClockWorange
Setelah berjalan kurang lebih selama 2 bulan season 4 akhirnya berakhir, season 4 berakhir tepatnya pada tanggal 18 Januari 2018. Season 4 telah banyak membawakan nuansa permainan yang baru karena muncul berbarengan dengan "Vikendi", map 6 x 6 km bertemakan salju.

Season 5 memang tidak menawarkan map baru, tetapi di season 5 banyak sekali rumor-rumor akan datangnya zombie mode di PUBG MOBILE. Rumor ini diperkuat dengan kerjasama antara Capcom dan Tencent, selain itu beberapa penampakan zombie yang ditemukan para pemain membuat gugatan ini semakin menguat.

Karena Season baru adalah kesempatan emas para player untuk membuat status baru, maka dari itu di sini Kru KotGa akan memberikan beberapa tips agar kalian bisa menggapai status idaman beserta dengan tingkatan rank yang kalian idam-idamkan.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Tip # 1: Tentukan Target

Sebelum mencapai sesuatu, hal yang paling pertama kalian tentukan adalah target. Sejauh mana target yang ingin kalian capai. Selain menjadi tujuan, menciptakan sebuah target akan memotivasi kalian untuk meraih apa yang ingin kalian capai.

Rank terbagi menjadi 6 kategori di game ini, yaitu: Solo FPP, Duo FPP, Squad FPP, Solo TPP, Duo TPP, dan Squad TPP. Menentukan mana yang ingin kalian push, tentunya akan sangat membantu kalian untuk bisa selangkah lebih maju ke target yang ingin kalian capai.

Tip # 2: Pemilihan Map

Kenapa pemilhan map begitu penting? Well... setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda-beda. Contohnya Kru KotGa yang lebih menyukai permainan cepat dan merasa bosan jika alur game terasa lambat, oleh karena itu Kru KotGa lebih menyukai map Sanhok lalu turun di Bootcamp. Sanhok memang terkenal karena alur permainannya yang cepat karena memiliki ukuran map 4 x 4km saja.

Map-map besar seperti Erangel, Miramar, dan Vikendi memiliki ukuran yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Sanhok. Bermain di map besar seperti ini memerlukan kesabaran yang lebih, cara bermainnya juga sangat berbeda, tidak seperti berman di Sanhok. Tapi menurut pendapat Kru KotGa sendiri bermain di map yang memiliki alur permainan cepat lebih bagus untuk push rank.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru