Mini Feature

Inilah Karakter-Karakter yang Berpotensi Meramaikan Jump Force!

oleh: Culdesacc

Tidak bisa dipungkiri lagi, Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Dengan semakin banyaknya konfirmasi playable karakter baru, tentu masih banyak karakter yang diinginkan oleh para fans untuk game fighting campur aduk ini.


Walau demikian, sayangnya banyak karakter lainnya yang seharusnya bisa masuk ke dalam Jump Force namun tak bisa karena berasal dari franchise lain diluar Shonen Jump. Kali ini Kru KotGa bakal memberikan list beberapa karakter yang pastinya bakal membuat Jump Force semakin seru, namun nggak bisa masuk didalamnya. Siapa saja karakter-karakter tersebut? Yuk, langsung simak dibawah ini!

Baca ini juga :


» Nikmatnya ke Dunia Lain, Inilah 8 Anime Isekai Terbaik!
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 4
» Apakah Pembajakan Akan Membuat Developer Tidak Lagi Merilis Game di PC?
» 5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 3


Natsu Dragneel (Fairy Tail)


Pengguna Dragon Slayer Magic ini mampu memakan api agar ia dapat berkembang menjadi lebih kuat dalam pertarungannya. Jadi, ketika lawan karakter-karakter api seperti Sasuke ataupun Shishio pastinya bakal gampang banget ya. Terlebih, kalau Natsu bisa mengakses Dragon Force ataupun Fire Dragon Mode, pastinya bakal jadi karakter yang sangat OP.


Saitama (One Punch-Man)


Wah, karakter yang satu ini sih pastinya sulit untuk dimasukkan dalam Jump Force karena sekalinya serius pasti musuh-musuh yang ia lawan bakal kalah hanya dengan satu pukulan saja. Akan sangat OP tentunya jika Saitama dimasukkan dalam Jump Force karena hingga kini, tak ada game yang mampu menakar kekuatan sesungguhnya dari Saitama. Jika diadu dengan Goku, Naruto ataupun Luffy, tentunya karakter ini bakal mengundang kontroversi diantara para fans berat serial-serial tersebut.


Meliodas (Nanatsu no Taizai)


Walau kelihatan muda, Meliodas yang sudah berumur ribuan tahun pastinya bakal menjadi tambahan karakter dalam Jump Force yang seru. Bakal seru pastinya melihat Meliodas membalikkan serangan-serangan seperti Kamehameha atau Rasengan dengan menggunakan Full Counter yang ia miliki, terlebih kalau sudah memiliki Lostvayne yang memungkinkan dirinya untuk menggandakan dirinya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru