Feature

Inilah Karakter-Karakter yang Berpotensi Meramaikan Jump Force!

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Eren Yeager (Attack on Titan)


Anggota Survey Corps yang bisa menjadi Titan dan kunci dari konfilk Attack on Titan ini pastinya akan menjadi karakter yang berbahaya jika dimasukkan dalam Jump Force. Kalau Eren sampai masuk dalam Jump Force, pastinya bakal merusak arena karena ia mampu berubah menjadi Titan dan akan menjadi salah satu karakter over powered dalam game ini.

Baca ini juga :

» Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Siap Nge-Wibu Lagi? Inilah 7 Film Anime yang Akan Tayang di Sisa Tahun 2020!
» 10 Rekomendasi Game Online PC Indonesia yang Masih Seru & Wajib Kamu Mainkan di 2020
» Inilah 10 Kolaborasi di Game Mobile yang Paling Menghebohkan Para Gamer
» Auto Kaya! Ini Tips Mendapatkan Uang dari Main Game Android


Kirito (Sword Art Online)


Kirito juga menjadi salah satu karakter yang paling diinginkan dalam Jump Force, terlebih karena banyak fansnya yang menginginkan sang The Black Swordman bertarung dengan dua pedang yang ia miliki dengan karakter-karakter di Jump Force. Jika melihat game yang menghadirkan Kirito sebelumnya yaitu Fighting Climax, Kirito akan hadir dengan avatar yang ia gunakan di Sword Art Online.


Issei Hyoudou (High School DxD)


Karakter mesum dari High School DxD yang satu ini sih kayaknya nggak bakal masuk Jump Force sekalipun ada di Jump karena jurus-jurusnya yang menjurus cabul ya. Dengan Boosted Gear yang dimiliki oleh Issei, pastinya pertarungan dalam Jump Force bakal lebih seru lagi. Terlebih apabila jurus-jurus Issei juga menghadirkan karakter-karakter haremnya seperti Rias atau Akeno ya, atau minimal ada Dress Break lah.


Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)


Sebagai salah satu karakter yang paling banyak di request kehadirannya di internet, tentu kehadiran Kaneki akan membuat arena dalam Jump Force semakin berdarah-darah dengan Kagune yang ia miliki. Walau demikian, tentunya rating dari game Jump Force akan naik dengan kehadirannya (dan Issei) kalau elemen gore yang terdapat dalam Tokyo Ghoul juga dimasukkan dalam game ini.


Nah, itu dia deretan karakter yang mungkin akan membuat Jump Force semakin seru untuk dimainkan. Sayangnya walau demikian, mereka takkan ada dalam Jump Force karena mereka bukanlah karakter yang berasal dari franchise Shonen Jump. Terlepas hal itu, semoga saja nantinya bakal ada fighting crossover antar anime yang bakal lebih lengkap lagi. Menurut Kotakers, siapa karakter yang cocok dimasukkan dalam Jump Force?


(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru