Feature

Mengenal Senjata Melee PUBG Mobile, Jadi Ahli Tawuran di Dalam Game

oleh: Bill13
PUBG Mobile merupakan salah satu game battle royale terbaik saat ini, dengan begitu banyak map pilihan serta senjata berbagai jenis baik SMG, Assault Rifle, ataupun Sniper Rifle. Adanya banyak variasi senjata tersebut membuat permainan semakin seru.

Pada kesempatan kali ini KruKotga akan menjabarkan tentang senjata alternatif yang sering kalian gunakan ketika darurat menghadapi bot yang tiba-tiba saja menerjang kalian ketika early game. Yap, melee weapon, banyak variasi dari senjata ini seperti Crowbar, Sickle, Machete, dan terkuat dari yang terkuat Pan.

Baca ini juga :

» Tips dan Trik Main Mode Team Death Match di PUBG Mobile
Di dalam Arcade Mode Mini Zone akan ada pilihan dimana kalian akan bertarung dalam mode-mode tertentu yang dimana akan hanya ada senjata tertentu di dalam game tersebut. Seperti Shotgun Match, Pistol Match, bahkan Item Heaven yang nantinya lootingan akan berisi barang-barang yang seharusnya ada di Air Drop namun bisa ditemukan di rumah. Khusus sekarang, jika beruntung kalian akan menemukan mode Melee Weapon yang hanya memperbolehkan kalian menggunakan senjata jarak dekat saja, bukankah menarik jadi tawuran online?

Sedikit Penjabaran dan Tips menggunakan senjata jarak dekat di dalam PUBG Mobile :

1. Crowbar (Linggis)

Senjata berbentuk linggis ini dapat kalian temukan ketika ngelooting di dalam rumah, senjata ini sebenarnya berguna untuk alat-alat membangun, seperti mencabut paku atau mencongkel sesuatu. Perlu diakui, kalau linggis merupakan alat ikonik perampok dalam melakukan aksinya, tetapi tidak di PUBG Mobile, linggis merupakan alternatif senjata yang digunakan untuk tawuran, berperang maksudnya.

Untuk body damagenya sendiri, Crowbar mencapai 60 damage perhit sedangkan untuk head damage mencapai 90 damage perhit. Meskipun begitu, Crowbar bukanlah senjata melee terpopuler, bahkan cenderung sering diabaikan. Ditambah Crowbar merupakan senjata melee dengan damage terendah untuk saat ini.

2. Machete (Golok)

Siapa tidak mengenal golok, senjata satu ini umumnya sering masuk ke dalam jajaran game-game online maupun console yang mengandung konsep battle atau perang. Senjata yang termasuk primadona untuk Indonesia sendiri juga sangat mengenal senjata ini.

Golok juga masuk ke dalam jajaran senjata yang terabaikan, meskipun memiliki damage yang lebih tinggi dari Crowbar, tak cukup untuk mengangkat sang golok ini menjadi pilihan pemain. Untuk body damage ia sama dengan Crowbar yaitu 60 damage perhit, tetapi dalam urusan head damage ini sangat tinggi, mencapai 90 damage perhit, cukup bikin was-was juga terkena serangan ini dua kali maka akan knock seketika, walaupun merupakan pertaruhan yang sangat tinggi jika digunakan dalam pertempuran terbuka, untuk pertarungan antar melee merupakan salah satu pilihan yang baik kok.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru