Feature

Kurang Menakutkan? Ini Cara Jitu Agar Main Resident Evil 2 Remake Lebih Seram!

Sejak resmi diumumkan melalui ajang E3 2018 lalu, Resident Evil 2 Remake sudah menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini. Bukan sekedar proyek remake biasa, game ini dikembangkan dengan tenaga dan biaya produksi besar untuk menjamin kualitas terbaik. Hasilnya? Resident Evil 2 Remake kembali menorehkan hasil yang positif dengan berhasil menjual 3 juta copy di seluruh platform hanya dalam kurun waktu satu minggu.

Resident Evil 2 Remake merubah seluruh aspek dari seri originalnya. Mulai dari kualitas grafis, gameplay camera fixed yang dirubah menjadi third person shooter, hingga penyampaian jalan ceritanya mengalami perubahan signifikan. Untuk menjaga kesan horror yang mencekam, pihak developer juga sudah mengganti semua momen jumpscare agar fans tidak bisa menebaknya.

Meski begitu, masih banyak sebagian pemain yang menganggap kalau Resident Evil 2 Remake tidak "se-seram" Resident Evil 7 yang menawarkan genre first-person shooter. Kru KotGa tentu saja sudah memainkannya dong dan kali ini akan membagikan tips kepada para gamer agar Resident Evil 2 Remake tingkat keseramannya menjadi lebih maksimal. Bagaimana caranya? Langsung saja yuk disimak!

Baca ini juga :

» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Gak Cuma Keren, Ini Berbagai Keuntungan Ketika Mendapatkan Karakter Street Fighter
» Gempar! Ryu Ken & Karakter Street Fighter V: Champion Edition lainnya Menyerang Dunia Summoners War!
» Intip Semua Jurusnya! Com2uS Hadirkan Karakter [Street Fighter V: Champion Edition] di Summoners War
1. Matikan lampu

Sensasi seramnya bakal lebih terasa menyeramkan kalau kalian sudah bermain sendirian lalu mematikan lampu. Pasti perasaan khawatir akan mulai timbul, karena latar game Resident Evil yang gelap dan cukup mengerikan menghadirkan sensasi lebih saat lampu dimatikan. Perasaan kalian pastinya akan lebih terhanyut dalam suasana yang mencekam ala Resident Evil 2 Remake.

2. Pakai headset

Jikalau memperbesar suara menggunakan speaker malam-malam mengganggu, maka pilihan selanjutnya adalah menggunakan headset. Nah, main Resident Evil 2 Remake pakai headset sudah pasti akan lebih eksklusif. Karena hanya kita yang akan mendengarkan semua dunia di Resident Evil 2 Remake melalui kuping sendiri. Kru KotGa yang pakai speaker aja suka kaget kalau ada kemunculan zombie, bagaimana menggunakan headset? Nggak kebayang deh!

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru