Feature

5 Alasan Utama Cyber Hunter Berbeda Dengan Game Battle Royale Lainnya

oleh: Bill13
Game berjenis Battle Royale sangat digemari oleh para gamer saat ini, mungkin game battle royale dengan nuansa ala militer sudah banyak, tapi bagaimana jika diberi sentuhan masa depan? Terbang menggunakan Glider, membangun dinding pertahanan sendiri, serta bertarung dengan senjata full laser. Semua itu bisa ditemukan dalam Cyber Hunter! Dengan kreasi sendiri bisa menciptakan cewek cyborg idaman.

Cyber Hunter adalah game open world battle royale yang menampilkan kombinasi unik elemen-elemen game, termasuk survival, shooting dan exploring. Setiap permukaan yang lurus di Cyber ​​Hunter dapat dipanjat dan pemain dapat meluncur turun dari atas. Dilengkapi dengan senjata keren, kreatif, dan kendaraan yang bisa terbang dan melayang, kamu dapat menjelajahi cerita keadilan melawan kejahatan, pertarungan lama melawan baru, dan konservatisme menangkis radikalisme.

Baca ini juga :

» 5 Alasan Kenapa LifeAfter Banyak Digemari Gamer Cewek
» 6 Hal Positif yang Didapat dari Bermain Game Battle Royale
» Intip Keseruan Bermain Game Survival AfterLife
» Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Para Pemain Pemula
» Ini Dia 7 Alasan Mengapa Laplace M Menjadi Game MMORPG yang Menyenangkan
Inilah 5 alasan kenapa kalian wajib mencoba Cyber Hunter yang merupakan Battle Royale kekinian dengan pengalaman berbeda dari sebelumnya dan sudah pasti yang bertahan paling akhir adalah pemenangnya.

1. Tema Futuristik yang Belum Pernah Ada Sebelumnya.

Dari awal permainan, akan langsung terasa perbedaannya, mulai dari mobil, senjata, sistem, bahkan avatarnya merupakan gaya futuristik. Rata-rata battle royale sekarang menganut tema militer, lengkap dengan senjata dari berbagai negara yang digunakan dalam bertempur.

Dalam Cyber Hunter, para pemain akan dimanjakan dari desain yang mengutamakan teknologi masa depan. Avatarnya sendiri merupakan seorang Cyborg yang di awal permainan akan menaiki sebuah pesawat jet dan akan turun menggunakan Hover Board, sejenis papan luncur yang bisa melayang diudara. Ini terasa sangat keren bisa meluncur di udara dengan bebas menggunakan Hover Board tersebut.

Ada dua Hero yang bisa digunakan dalam game ini, yang pertama adalah Max seorang anggota kepolisian yang mengalami kecelakaan dan koma selama 3 tahun, dalam keadaan koma Max terkena implementasi tulang belakangnya dengan ultra titanium yang membuatnya bergabung dalam pasukan Wanderer.

Sedangkan Zero adalah Cyborg Ultra Titanium yang sebelumnya dinamakan Unit-01, menjadi partner sang jenius hacker Natalie. Zero sebelumnya tidak mengerti perasaan manusia, sampai pada akhirnya ia menyayangi Natalie. Setelah ia kehilangan Natalie, iapun mengenang Natalie dihatinya, dan tetap tegar untuk melanjutkan perjalanan.

Dalam permainan nantinya akan ada Droid, sang robot kecil yang membantu kalian di berbagai situasi permainan, baik menyerang, bertahan, maupun melarikan diri dari pertarungan.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru