Feature

5 Alasan Utama Cyber Hunter Berbeda Dengan Game Battle Royale Lainnya

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

2. Strategi Terbaru yang Membuat Variasi Permainan Semakin Menarik

Kalian bisa menemukan strategi terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Battle Royale lain, hal ini berguna untuk menambah variasi serangan, bertahan, maupun melarikan diri dalam sebuah pertempuran. Dibantu dengan Droid sang robot kecil, dia akan memunculkan banyak skill-skill yang unik.

Selain bisa berubah menjadi Glider yang membuatmu terbang dalam ketinggian tertentu, Droid juga bisa membuat sebuah barrier yang membantu kamu bertahan dari Electromagnetic Activity (Zona Luar Game) dalam beberapa saat.

Baca ini juga :

» 2022 Baru Dimulai, Banyak Mobile Game Yang Rilis! 7 Mobile Game Yang Wajib Dipantau Ala Kru KotGa!
» No Hoax No Mitos! Ini Dia Kiat Pasti Nge-Charge Handphone Kamu Biar Umur Handphone Makin Panjang!
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
Droid juga bisa memunculkan beberapa bangunan seperti Dinding, Menara, bahkan Benteng yang bisa kamu panggil dalam tengah-tengah pertempuran membantu kamu untuk betahan dalam pertarungan terbuka. Kamu juga bisa memanggil pohon ataupun semak yang membantu untuk menyamarkan dirimu dalam pertarungan serta jika sudah sampai level 23 bisa membuat kalian menjadi hilang sama sekali atau stealth.

Ditambah Droid bisa memanggil mobil, jadi kalian gak perlu mencari mobil dipinggir jalan jadi lebih mudah untuk berpindah tempat. Semua itu hanya bisa dipanggil dengan membayar Quantum Core yang bisa kalian dapatkan dari Lootingan musuh.

3. Variasi Gerakan Mengecoh Lawan

Hero kalian akan bisa bergerak sesuai kebutuhan, seperti melompat halang rintang yang tinggi, berguling, serta memanjat tempat yang tinggi. Akibatnya keseluruhan map bisa kalian gapai, bahkan diatas jembatan sekalipun.

Dengan ini strategi permainanpun bertambah, kalian bisa memilih dari mana akan menyergap musuh, karena hampir semua tempat di Map bisa dipanjat dan dilompati. Serta bisa menghindar dari serangan musuh dengan lincah seperti melompat atau berguling dan semakin tinggi level sarung tangan taktis yang kalian miliki maka akan dapat meningkatkan kecepatan memanjat.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru