Feature

[SPECIAL] Tingkatan Kesulitan Assault Rifle di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

M249

Senjata yang hanya bisa didapatkan melalui supply drop ini memiliki kapasitas peluru terbanyak di dalam permainan. Sayangnya senjata ini memiliki bullet power yang sama tingginya dengan AKM. Tapi karena kapasitas peluru dan fire ratenya sangat tinggi, kalian tidak perlu khawatir harus reload meskipun telah membuang-buang banyak peluru karena serangan yang miss.

SCAR-L dan AUG A3

Dalam perhitungan overall damage AUG A3 jelas memiliki total damage yang lebih tinggi, karena memang senjata ini tidak bisa ditemukan di spawn location, dan hanya bisa diperoleh melalui supply box. Tapi untuk tingkat kesulitan, kedua senjata ini memiliki tingkat kesulitan yang sama AUG A3 dan SCAR-L memiliki bullet power 9.000.

M16A4

M16A4 termasuk kategori Assault Rifle yang enak untuk digunakan, dengan bullet power 8.000 senjata ini mampu menembak di mode single atau burst, tanpa harus kehilangan banyak kontrol saat menembak.

M416

Sering disebut-sebut sebagai senjata terbaik M416 memang merupakan senjata yang tidak ada tandingannya lagi, apalagi kalau semua attachmentnya sudah dilengkapi. Memiliki Bullet Power 3.500, M416 menjadi senjata favorite player untuk penggunaan jarak jauh maupun dekat.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
Assault Rifles Stat

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG MOBILE dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru