Feature

[SPECIAL] Tingkatan Kesulitan Assault Rifle di PUBG MOBILE

oleh: ClockWorange
Setiap pemain pasti memiliki senjata favorit dan biasanya senjata ini dijadikan senjata andalan. Pemain menemukan senjata favoritnya juga melalui pengalaman bermain, kemenangan yang berhasil diraih, atau hasil dari menonton pemain pro. Intinya setiap orang memiliki senjata favorit yang berbeda-beda, karena memang menyesuaikan dengan gaya permainannya. Seperti kebanyakan pemain yang menggunakan AKM lebih memilih tidak menggunakan scope sama sekali, atau para pemain yang menggunakan M16 lebih menyukai single fire dibandingkan dengan burst fire.

Di sini Kru KotGa tidak akan membahas mana yang lebih favorit, tapi di sini kita akan membuat peringkat tingkatan kesulitan penggunaan Assault Rifle berdasarkan peringkat tersulit sampai termudah menurut pendapat Kru KotGa.

AKM (Tersulit)

AKM memang memiliki damage yang sangat tinggi, hanya dengan beberapa peluru tembakan musuh bisa tewas seketika. Tapi AKM bukanlah senjata yang mudah untuk digunakan, saat menggunakan scope 2x saja recoil dari AKM sudah mulai terasa. Belum lagi AKM memiliki fire rate yang tidak begitu cepat, jadi kalian harus memastikan setiap peluru yang dikeluarkan mengenai musuh.

Groza

Groza menduduki tempat kedua karena senjata ini memiliki statistik yang tidak jauh dengan AKM. Groza memiliki damage yang sama dengan AKM, hanya saja Groza memiliki Fire Rate yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan AKM, jadi Overall DPS Groza jauh lebih tinggi dibandingkan dengan AKM. Groza memiliki bullet power yang besar, artinya Groza akan sulit dikendalikan saat penggunaanya melakukan spray.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
DP-28

Senjata ini juga sangat sulit untuk dikendalikan karena memiliki bullet power yang sama dengan AKM dan juga Groza, tapi damage yang dihasilkan sangatlah tinggi, bahkan damage yang dihasilkan lebih tinggi dibandingkan AKM. Damage tinggi yang dihasilkan DP-28 sayangnya harus mengorbankan fire rate-nya, jadi DP-28 menembak dengan sangat lambat.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru