Feature

Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!

oleh: Culdesacc

Tales of Erin merupakan game terbaru dari Efun yang menghadirkan gameplay action tactical RPG dengan cerita drama fantasi dan animasi yang memukau. Terlebih, setiap karakter memiliki cerita dan background story yang menarik untuk diikuti. Dalam berpetualang di dunia Erin, tentu kamu harus mencari karakter kuat untuk tim mu dan sudah jelas, waifu yang bisa menemani petualanganmu.

Kali ini kru KotGa akan merinci beberapa karakter 3 star terbaik yang bisa kamu gunakan dalam tim-mu di Tales of Erin. Walau bersifat sementara sampai kamu memiliki karakter yang kamu inginkan, karakter seperti Alven masih bisa digunakan dalam jangka waktu yang cukup panjang. Tak perlu berlama-lama, yuk simak pembahasannya dibawah ini!


Baca ini juga :


» 5 Event Kolaborasi Paling Gokil di Game Mobile
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!


Alven


Sang karakter utama dari Tales of Erin ini bisa dibilang merupakan karakter yang bisa digunakan dalam jangka waktu panjang karena skill-skillnya yang mampu bersaing dengan karakter 5 star sekaligus. Ia merupakan support tank dengan HP, attack dan crit rate yang besar untuk tim. Tak hanya itu, divinity percent yang ia miliki juga berguna untuk tim.


Pan


Pan memiliki support skill dan kemampuan defense yang cukup tinggi. Skill kedua yang ia miliki juga memiliki multiplier damage yang tinggi sehingga Pan mampu bersaing dengan karakter-karakter berelemen Water lainnya. Pan juga memiliki sinergi yang baik dengan Hera dan Frost, membuat ia menjadi pilihan yang cocok untuk kamu yang menginginkan Spirit Team.


Katty


Sebagai Magician ber-elemen api, Katty memiliki 2nd skill dengan multiplier damage yang cukup tinggi yaitu 1800% damage ke random target dan musuh yang ada di sekitarnya. Skill passive yang ia miliki, Instant Explosion akan memberikan crit rate tambahan untuk Katty, jadi efisiensi skill yang ia gunakan cukup tinggi. Sayangnya, cooldown skill yang ia miliki cukup tinggi yakni sekitar 50 detik.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru