Feature

Penuh Keseruan, Inilah Alasan Kenapa Kamu Wajib Memainkan Mobile Royale

oleh: VolkanKaya

Seolah tidak mau kalah dalam menunjukkan persaingan sengit di industri game tahun ini, beberapa waktu lalu I Got Games (IGG) akhirya kembali merilis game terbaru mereka yang berjudul Mobile Royale. Hadir sebagai game bergenre MMO-RTS dengan konsep city builder di dalamnya, game ini adalah suksesor Lords Mobile yang tahun lalu juga mendapat perhatian kuat dari banyak gamer. Hadir sebagai suksesor, itu artinya game ini hadir dengan beragam peningkatan yang lebih baik, dan untuk itu Mobile Royale benar-benar sukses memenuhinya.

Seperti yang Kru KotGa singgung di artikel review kemarin, Mobile Royale adalah game yang menawarkan kualitas game MMO-RTS yang lebih solid. Tidak hanya mengusung kualitas grafis yang menawan dengan sistem city builder kompleks, game ini juga menawarkan banyak jendela bagi para pemain untuk membangun kerajaan mereka dengan banyak sekali cara unik. Mulai dari menjadi pemain pasif yang suka grinding hingga pemain aktif yang suka berperang, rasanya tidak ada batasan yang mengikat tipe pemain apapun.

Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa akan menjelaskan beberapa alasan kenapa kamu wajib memainkan Mobile Royale. Daripada basa-basi, langsung saja simak rangkuman lengkapnya di bawah ini.


Game MMO-RTS yang seru, khususnya bagi penggemar Mobile Royale

Walaupun game mobile yang mengusung elemen "strategi" selalu gagal dalam menawarkan sistem yang kompleks, di sini Mobile Royale justru hadir dengan mekanisme gameplay dan fitur pembangunan kerajaan yang memang menuntut perhatian pemain. Tidak hanya dalam pertempuran saja, keputusan tersebut juga berlaku saat kamu dituntut untuk memperkuat kerajaan dengan menambah fasilitas baru, melakukan perburuan sumber daya seperti makanan dan material penting, hingga menjalin kerjasama dengan kerajaan tetangga. Jika kamu tidak tahu apa yang harus dilakukan, maka kerajaan yang kamu bangun akan semakin tidak produktif dan menjadi sasaran empuk untuk diinvasi.

Namun jika kamu sudah dibekali pengalaman atau sense yang kuat saat memainkan sebuah game, maka Mobile Royale akan menjadi game yang sangat seru untuk dimainkan. Pihak IGG juga tidak hanya mengkhususkan Mobile Royale untuk pendatang baru saja, karena mantan atau pemain aktif dari Lords Mobile juga bisa merasakan keseruan yang lebih baik lagi saat memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Tips Ampuh Lancar Main ‘Eclipse Isle’ di HP Kentang!
» Mode 4v4 Chess Rush, Fitur Pertarungan Kompetitif yang Potensial untuk Turnamen
» Tips Menentukan Hero Eclipse Isle yang Paling Cocok dengan Gaya Bermainmu
» Bukan RPG Biasa, Inilah Alasan Gamer Harus Coba Mainkan Lumia Saga

Banyak aktivitas yang siap membuatmu sibuk

Apa gunanya memiliki game dengan grafis fantastis dan konsep yang keren jika tidak dibarengi dengan beragam konten yang bisa dinikmati? Permasalahan ini rasanya sudah dialami oleh banyak game yang ada di pasaran, dan untungnya Mobile Royale tidak berakhir demikian. Seperti yang Kru KotGa bahas sebelumnya, game ini menawarkan gameplay city builder yang kompleks dan memberikan segudang opsi untuk membuat sebuah kerajaan impian. Ingin melakukannya secara individu atau bekerjasama dengan kerajaan lain, yang pasti game ini memberikan kebebasan mutlak bagi setiap pemainnya dalam berkreasi. Selain membangun kerajaan, kamu juga bisa terlibat dalam peperangan yang juga tidak kalah serunya. Walaupun sistem gameplaynya cukup sederhana, kondisi permainan terkadang bisa berubah setiap saat dan menuntut pemain untuk menyusun strategi pertempuran yang lebih efektif. Rasanya tidak ada momen yang akan membuat kamu bosan saat memainkannya di segmen apapun.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru