Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia

Halaman 2

3. Yuru Camp

Rin merupakan seorang gadis yang berpikir bahwa liburan harus dimanfaatkan dengan bercamping sendirian di dekat Gunung Fuji. Tapi, ketika suatu hari ia bertemu dengan seseorang yang menginap di tempat campingnya karena tersesat, Rin akhirnya sadar bahwa berkemah lebih asik bersama-sama teman. Dengan jalan cerita yang santai namun banyak pelajaran yang bisa dipetik, tentu saja Yuru Camp cocok untuk ditayangin di televisi Indonesia.

4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Sepertinya tidak perlu diragukan lagi mengenai jalan cerita yang ditawarkan oleh anime yang satu ini. Rasa kehilangan pada main heroine di anime ini juga masih membekas dikalangan para pecinta anime hingga saat ini. Mungkin, kamu adalah salah satunya?

Bagi kamu yang belum tahu mengenai anime Shigatsu wa Kimi no Uso, anime tersebut menceritakan pianis berbakat bernama Arima Kousei yang sudah tidak berminat bermain piano lagi. Akan tetapi, ia “kembali” berniat kembali memainkannya sejak bertemu dengan Miyazono Kaori, seseorang yang handal bermain violin. Bagaimana kisah mereka?

5. Hanebado!

Yak, akhirnya manga badminton ini di adaptasi menjadi anime. Kesenangan luar biasa, terutama para pecinta anime di Indonesia. Mengingat olahraga yang dibanggakan di tanah air ini akhirnya memiliki anime yang memiliki kualitas cukup baik. Hanebado! sendiri ditayangkan pada musim panas 2018 dan cukup menghebohkan saat itu. Pastinya bakal epik banget kalau sampe bisa ditayangin di televisi Indonesia.

Baca ini juga :

» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
Nah, itulah kelima anime yang mungkin bakal bisa ditayangkan di TV lokal kita. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru