Feature

Nyobain DEMO Anthem, Spektakuler!

Halaman 2

Bakal grinding mati-matian

Kru KotGa berani bilang bahwa game ini bakal mengajak para gamer untuk grinding equipment abis-abisan. Apalagi bagi kamu yang sekiranya tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun untuk microtransaction. Setiap Javelin bisa diberikan berbagai equipment seperti senjata, attachment seperti armor, shield, bomb, hingga projectile. Kesemua itu memiliki tingkat rarity berbeda-beda, mulai dari common, uncommon, rare, epic, hingga legendary. Belum lagi, setiap equipment memiliki additional option yang berbeda-beda. Untuk mencari equipment yang diinginkan, tentu saja bakal butuh waktu yang sangat lama.

Kostumiasi yang apik

Javelin di game ini tuh keren banget! Bisa terbang dan bermanuver di udara maupun air. Bertarung melawan berbagai musuh dengan berbaga senjata dan equipment yang canggih. Apalagi? Kostumisasi yang luar biasa keren. Jadi, para pemain tidak hanya mencari equipment untuk digunakan bertarung, setiap Javelin bisa dikostumisasi mulai dari bagian pala, tangan, badan, kaki. Setiap detail jenis warna juga dieksekusi dengan baik. Sepertinya untuk mengkostumisasi armor nantinya bakal terdapat microtransaction untuk kosmetik.

Baca ini juga :

» Apex Legends Mobile Dirilis, Ketahui Tips & Trik Mencapai Rank Apex Predator!
» Katanya Saingan Tapi Kok Bedanya Jauh Banget Gini! Perbandingan Efootball vs FIFA 22!
» [SPECIAL] Black, dan Kenapa Gamenya Masih Jadi Seri FPS Terbaik di Era PS2!
» Rekap E3 2019, Inilah Kumpulan Game Terbaik yang Wajib Kamu Nantikan
» Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?
Kesimpulan

Anthem sukses menawarkan konsep gameplay yang cukup fresh dengan berbagai mekanisme inovatif yang ditawarkannya. Bisa terbang dan bermanuver di udara maupun air menggunakan Javelin, kostumisasi lengkap, hingga "grinding" gila-gilaan yang bakal membuat gamer betah untuk berlama-lama, sepertinya Anthem bakal menjadi salah satu rilisan terbaik BioWare setelah Dragon Age: Inquisition.

Anthem sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 februari 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC melalui Origin.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru