Feature

Inilah Tips Agar Kamu Bisa Menjadi Penembak Jitu di Crossfire Next Generation!

oleh: VolkanKaya

Sejak resmi diluncurkan sebagai suksesor dari seri klasik Crossfire tahun lalu, Crossfire Next Generation sudah diterima luas sebagai salah satu game FPS kompetitif paling diminati di Indonesia. Dengan pengadaan turnamen bergengsi dan banyaknya dukungan yang diberikan oleh pihak developer, game ini berhasil mempertahankan basis komunitasnya yang masih terus berkembang.

Selain bermain untuk mencari keseruan, terkadang game yang kental dengan ranah kompetisi seperti ini memang selalu dipenuhi pemain yang berambisi untuk terus meraih kemenangan. Walaupun tidak mudah untuk diraih, setiap pemain nyatanya memiliki potensi untuk bisa membalikan keadaan di setiap match dengan kemampuannya sendiri. Baik itu bagaimana cara mereka berkoordinasi hingga kemampuan individu dalam membasmi musuh.

Pada artikel special kali ini, Kru KotGa berusaha untuk merangkum beberapa tips penting agar kamu bisa menjadi pemain yang diandalkan, lebih spesifiknya adalah bagaimana kamu bisa menjadi seorang penembak jitu yang tangguh. Daripada penasaran, yuk! langsung simak saja rangkuman tipsnya di bawah ini.


Pemilihan senjata

Sebelum mengasah skill dalam membidik, pemilihan senjata adalah langkah pertama yang wajib diperhatikan. Di sini kamu harus menentukan jenis senjata mana yang paling bisa kamu kuasai, karena skill membidik yang baik sama pentingnya untuk semua jenis senjata tersebut. Walaupun kebanyakan pemain lebih suka menggunakan Assault Rifle dan Sniper sebagai senjata dengan aim terbaik, kamu tetap harus memilih senjata yang memiliki recoil rendah, akurasi tinggi, kapasitas peluru yang banyak, dan waktu reload yang cepat.

Untuk Assault Rifle, Kru KotGa cukup suka menggunakan 9A-91 yang memenuhi hampir semua kriteria tersebut, kecuali kapasitas pelurunya yang memang rendah. Untuk Sniper, Kru KotGa cukup suka menggunakan Dragunov yang sangat responsif dan cepat saat digunakan. Senjata ini memiliki beberapa kekurangan yang cukup fatal memang, seperti akurasi tembakan yang kabur saat digunakan dari jarak jauh serta kapasitas peluru rendah. Pemilihan senjata adalah tips yang bergantung sepenuhnya pada pemain, jadi pastikan untuk memilih senjata yang paling cocok dengan seleramu.

Baca ini juga :

» Seram Abis! Inilah Game Horror Indonesia Terbaik yang Go Internasional!
» Auto Juara, Tips Memenangkan Race CTR: Nitro-Fueled di Hard Mode!
» Anti Kantong Jebol! Ini Game Terbaik Dibawah 100 Ribu yang Bisa Kalian Beli di Steam Sale
» Istilah Dalam Monitor yang Perlu Kamu Ketahui Demi Kelancaran Bermain Game!
» Biar Nggak Salah Milih, Gamer Perlu Tahu Berbagai Generasi Monitor

Kontrol mouse

Tips selanjutnya adalah kontrol mouse dan bagaimana cara kamu untuk menyesuaikannya. Poin yang satu ini memang sering diabaikan pemain, namun sedikit penyesuaian akan memberikan sebuah perubahan besar pada kemampuanmu dalam bermain. Mouse adalah kontrol utama dalam game FPS manapun di PC, jadi peranannya tidak bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Ada alasan kenapa beberapa mouse gaming memiliki harga yang mahal, dan itu adalah kemampuan dan fiturnya yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan gaming.

Kru KotGa tidak mengharuskan kamu untuk menggunakan mouse premium, hanya saja jika kamu memiliki mouse yang hadir dengan tambahan tombol macro atau dukungan aplikasi, maka Kru KotGa akan sangat merekomendasikan kamu untuk melakukan tweaking kontrol mouse yang paling nyaman. Kontrol mouse yang stabil pastinya akan menjamin kenyamanan kamu dalam membidik musuh dan mengendalikan akurasi aim.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru