Feature

5 Anime yang Cocok Tayang di Televisi Indonesia - Part 2

Halaman 2

3. Bang Dream!

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World! yang berkerjasama untuk menyukseskan sebuah acara musik yang akan digelar oleh studio band tempat mereka berlatih. Dengan kepopuleran Bang Dream! belakangan ini di Indonesia, serta tidak banyaknya adegan yang "vulgar" seperti anime yang satu ini cocok buat tayang di televisi Indonesia.

4. ReLIFE

ReLIFE bercerita tentang Arata Kazika yang berumur 27 tahun yang tidak memiliki suatu perkerjaan tapi berpura-pura mempunya suatu perkerjaan ketika bersama teman-temannya suatu saat Arata bertemu dengan Ryo Yoake yang mempunyai sesuatu experimen yang disebut dengan ReLife.

Experimen ini yang menanggung semua biaya hidup arata dengan syarat harus kembali kesekolah dan ini adalah awal mula cerita Relife di mulai. Pendapat aku sendiri dari Relife dari segi cerita bagus, komedi bisa buat orang tertawa, expresi wajah yang lucu, setiap karakternya mempunyai sifat tersendiri dan itu terlihat jelas di Relife.

5. Sakamoto Desu Ga?

Pernah lihat atau bahkan kenal dengan orang yang sok cool? Lalu gimana ya rasanya sekelas dengan orang yang sok cool? Kayaknya bakal menjadi sesuatu yang nyebelin, ya. Tapi gimana kalau ternyata sikap coolnya itu nggak dibuat-buat alias alami? Anime ini bercerita tentang seorang siswa keren dan populer bernama Sakamoto.

Sakamoto desu ga? adalah sebuah anime yang tidak memaksakan dirinya untuk menjadi keren dan lucu dengan semua pakem bishonen. Anime ini mampu membalikkan fakta bahwa genre bishonen hanya bisa dinikmati oleh perempuan saja. Sebenarnya apa yang ditawarkan oleh Sakamoto desu ga? bukanlah terhitung baru atau sesuatu yang dapat menggemparkan dunia anime dengan segala kekerenan Sakamoto, setidaknya anime ini berjalan dengan rapi tanpa ada masalah dan hal tersebut patut diapresiasi. This is cool, cooler, coolest comedy for normal people.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Nah, itulah kelima anime yang mungkin bakal bisa ditayangkan di TV lokal kita. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru