Mini Feature

Para Bintang Terbaik, Inilah Karakter Paling OP / Top Tier di Jump Force!

oleh: VolkanKaya

Halaman 2

Himura Kenshin - Samurai X

Walaupun para gamer termasuk Kru KotGa baru mendapat kesempatan bermain sebagai Kenshin di masa open betanya, siapa sangka jika karakter yang satu ini langsung memberikan impresi kuat dan menonjol. Alasannya sendiri karena Kenshin adalah karakter yang hampir sempurna. Mulai dari kombo serangan dengan kecepatan tinggi, skill counter yang sangat kuat, skill tebasan pedang yang sangat sulit dibaca, hingga ultimate yang mematikan. Sebuah pembuktian juga tentunya, kalau karakter sederhana seperti Kenshin dapat menjelma menjadi monster yang patut diwaspadai.


Sasuke Uchiha - Naruto

Setelah mencoba Naruto dan Sasuke di Jump Force, Kru KotGa pada akhirnya merasa kalau Sasuke adalah karakter yang lebih superior dari Naruto. Kedua rival ini memang dibekali dengan beragam moveset dan jurus yang mematikan, hanya saja Sasuke adalah petarung yang lebih bisa diandalkan dalam segala medan. Baik itu dari jarak jauh maupun dekat, Sasuke selalu memiliki semacam skill dan gerakan khusus untuk mengantisipasi serangan musuh (memanfaatkan kekuatan Susanoo, Sharingan, Ninjutsu dan kemampuan berpedang yang handal). Sebagian besar skillnya juga mudah dieksekusi dan ditargetkan ke musuh, menjadikannya sebagai karakter yang cocok digunakan untuk pemula maupun pemain berpengalaman sekalipun.

Baca ini juga :

» Apa yang Sebenarnya Terjadi dengan Crysis?
» Tips Terbaik Bagi Kamu yang Ingin Mendapatkan SSS Rank di Devil May Cry 5
» Apakah Ada yang Toxic? Inilah Para Tipe Pemain Mobile Royale
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» 5 Hero yang Wajib Dikuasai Gamer Pemula di Mobile Royale

Ichigo Kurosaki - Bleach

Secara pribadi, Bleach adalah seri anime shonen yang secara pribadi Kru KotGa favoritkan, namun hal tersebut bukanlah alasan kenapa Kru KotGa memasukkan Ichigo dalam list ini. Saat menggunakan Ichigo pertama kali di masa closed beta akhir tahun lalu, karakter ini benar-benar jauh lebih baik dari yang dibayangkan. Berbekal skill berpedang super cepat dan moveset yang selalu bisa diikuti dengan combo baru (tidak dimiliki banyak karakter), Ichigo langsung menjadi karakter yang dicintai oleh banyak fans hingga YouTuber ternama seperti Afrosenju. Selain memiliki moveset dan skill mematikan, Ichigo dapat bertransformasi dalam mode Hollow dan memperkuat kekuatan Bankainya. Dalam mode ini, bisa dibilang dia sudah menjadi monster yang bisa menghajar musuh tanpa ampun.

Nah, itulah list dari beberapa karakter yang Kru KotGa anggap paling OP di Jump Force. Perlu diingat kalau list ini diambil dari pengalaman bermain pribadi, apalagi dengan banyaknya karakter yang belum bisa dimainkan di masa open betanya, list ini masih bisa berubah. Jika kamu sudah tidak sabar menantikan gamenya, Jump Force sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Februari 2019, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru