Mini Feature

Ini Dia Fitur Shinjuku Dragon yang Bikin Ketagihan!

oleh: Culdesacc

Ketika kita membahas tentang game yang membahas tentang Yakuza, pastinya akan selalu identik dengan aspek peperangan antar geng dan juga dunia malam yang gemerlap. Karakter-karakter seksi dan imut juga menjadi fitur utama yang membuat game-game sejenis menarik minat para penggemar game sejenis.

Nah, ini dia hal-hal menarik yang bakal membuatmu betah memainkan Shinjuku Dragon. Penasaran? Yuk, langsung disimak aja!

Baca ini juga :


» Deretan Artis Terkenal yang 'Hadir' Dalam Shinjuku Dragon!
» Sederetan Cewek Seksi yang Bikin Kamu Top-Up Terus di Shinjuku Dragon!
» Ini Dia Cewek-Cewek Seksi yang Bisa Kamu Pacari di Shinjuku Dragon!

Rebutkan wilayah bersama anak buahmu

Dalam game yakuza yang penuh aksi ini, kamu diharuskan untuk memimpin geng Yakuza yang terdiri dari anak-anak buah yang memiliki kemampuan-kemampuan dan role tertentu. Anak buah yang disebut Kobun tersebut akan secara otomatis menyerang pasukan musuh dalam battle, dan jumlah anak buah akan jelas menentukan siapa yang memiliki wilayah tertentu.

Jelajahi Kabukicho dengan para artis ternama!

Selain gadis-gadis seksi, rupanya banyak juga 'cameo' dari artis-artis terkenal Jepang dan mancanegara lainnya yang hadir dalam Shinjuku Dragon. Kalian bisa memimpin organisasi dan merekrut anggota geng dari jajaran tokoh yang tokoh perfilman seperti Yip Man dan Jackie Chan untuk membantumu menguasai dunia hitam Jepang.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru