Mini Feature

[SPECIAL] 5 Alasan Pemain PUBG Beralih ke PUBG LITE

oleh: ClockWorange
Genre battle royale mulai naik daun semenjak para streamer di Twitch mencoba memainkan game PlayerUnknown's Battlegrounds. Mulai dari sini nama PUBG mulai dikenal kalangan gamer di seluruh dunia, tidak hanya itu genre battle royale juga bermunculan dimana-mana. PUBG memang bukan game battle royale pertama di dunia game, tapi game ini sering disebut-sebut sebagai pelopor genre tersebut.

Sayangnya para fans yang minat dan ingin merasakan permainan ini, harus menyediakan speksifikasi komputer yang terbilang cukup tinggi. Karena hal ini para fans terpaksa harus mengupgrade spek komputernya untuk bisa menikmati game ini, selain spesifikasi game ini juga bukanlah game gratis, jadi para peminat harus membeli game tersebut terlebih dahulu melalui Steam.

Karena banyaknya kendala yang membatasi para fans untuk bisa menikmati game ini, PUBG Corp selaku developer memberikan opsi lain untuk para fans, yaitu dengan meluncurkan PUBG Lite. PUBG Lite tidak menghilangkan unsur mekanik versi originalnya sama sekali, oleh karena itu di sini Kru KotGa ingin memberitahukan 5 alasan pemain mungkin akan beralih ke PUBG Lite.

Baca ini juga :

» PC Kentang Masuk! Ini Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang PUBG Lite!
» 5 Game Battle-Royale Terbaik Untuk PC Saat ini
» [SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2
» Banyak yang Toxic? Inilah 5 Tipe Pemain Apex Legends!
» [SPECIAL] Tips Pintar! Solo Chicken Dinner PUBG MOBILE Bukanlah Mimpi Lagi
System Requirements Bersahabat

Pasalnya PUBG versi Lite hanya membutuhkan minimum PC specs yang terbilang sangat rendah. Hanya dengan Ram 4GB dan GPU Intel HD Graphics 4000, permainan sudah bisa dinikmati. Dengan spesifikasi bersahabat seperti ini, pemain yang ingin merasakan bermain PUBG tidak perlu bersedih lagi.

Memang banyak pemain yang memilih beralih dari PUBG PC ke PUBG MOBILE dengan cara menggunakan emulator yang sudah disediakan Tencent untuk bisa menikmati gamenya di PC. Tapi apakah kalian tahu, walapun PUBG Mobile mengadaptasi versi PC-nya, beberapa mekanik di PUBG MOBILE telah dihilangkan, dikarenakan untuk mempermudah para pengguna mobile device.

Tidak Memakan Space Hard Disk yang Banyak

Kualitas grafis yang diturunkan pastinya akan mengubah keseluruhan size permainan. PUBG Lite tidak mengambil banyak ruang di hard disk kalian, jadi kalian tidak perlu takut space hard disk akan penuh hanya karena satu game saja.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru