Feature

[SPECIAL] 5 Alasan Pemain PUBG Beralih ke PUBG LITE

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Requirement Minim, Tanpa Mengorbankan Mekanik Asli versi Originalnya

Memang min spek PUBG Lite jauh lebih rendah dibanding versi originalnya, tapi PUBG Lite tidak menghilangkan mekanik asli dari versi originalnya. Mulai dari peek and fire, animasi mengeluarkan senjata, animasi setelah jatuh dan banyak animasilainnya. Jadi kalian yang memainkan PUBG Lite juga akan merasakan senasi bermain maksimal dengan minus kualitas grafis saja yang dikurangi.

Free to Play

Tidak sampai disitu, PUBG Lite juga bisa dimainkan secara gratis. Para pemain yang merasa sudah terlanjur membeli PUBG versi PC tapi tidak bisa bermain karena mempunyai spesifikasi pc rendah, kalian tidak perlu bimbang lagi memikirkan biaya yang harus dikeluarkan untuk bisa memainkan PUBG Lite, karena versi Lite dari PUBG ini sepenuhnya gratis.

Baca ini juga :

» Invasi! Organisasi Esports Indonesia yang pernah Membuka Cabang diluar Indonesia!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!
Lebih Mudah Dijangkau

Mengapa PUBG Lite bisa lebih mudah dijangkau? Selain bisa dimainkan para pengguna PC kentang, PUBG Lite juga pasti lebih mudah ditemukan diwarnet-warnet. Sekarang lebih banyak pemain lebih memilih memainkan PUBG MOBILE di emulator, kenapa? Karena selain lebih enteng, PUBG MOBILE juga gratis untuk dimainkan. Oleh karena ini kemungkinan besar dengan hadirnya PUBG Lite para pemain warnet akan beralih ke versi lite ini.

PUBG Corp selaku developer PUBG telah mengonfirmasi akan mengeluarkan PUBG versi Lite. Karena awalnya hanya diluncurkan untuk region Thailand saja, banyak yang bertanya-tanya apakah nanti juga akan diluncurkan diregion SEA lainnya? PUBG Corp telah memberikan jawaban, dalam waktu dekat game ini akan tersedia di Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapor. Setelah sekian lama menunggu akhirnya mereka memberikan tanggal pastinya.

PUBG LITE tidak hanya bisa dimainkan di Thailand saja, tapi juga akan tersedia di 4 negara SEA lainnnya - Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Singapore. Pre-download akan mulai tersedia satu hari sebelumnya, yaitu pada tanggal 13 Februari 2019.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru